Wanita

Cewek bertubuh pendek jangan minder, ya! Kamu beruntung, cowok lebih suka cewek bertubuh pendek, lho! Ini alasannya…

 

Tubuh pendek kadang membuat seseorang kehilangan rasa percaya dirinya, apalagi cewek. Ya, melihat teman-teman lain yang bertubuh tinggi semampai dan memiliki badan proposional, kadang bikin beberapa cewek jadi minder.

Namun tahu enggak sih, di balik tubuh pendek yang kamu anggap sebagai kekurangan, ada anugerah tersembunyi dan ini akan membuatmu makin bersyukur dengan tubuh pendekmu. Wah, anugerah apa itu?



Ternyata oh ternyata, cowok lebih suka sama cewek yang tubuhnya lebih pendek atau cenderung mungil, lho. Menurut mereka sih, cewek bertubuh mungil terlihat lebih cantik dan menarik. Selain itu, cowok mana sih yang enggak suka dengan cewek imut?

Di samping dua alasan tersebut, masih ada beberapa alasan lain yang membuat cowok lebih memilih cewek bertubuh pendek. Dilansir dari Keepo.me, yuk langsung disimak penjelasannya.

1. Cowok merasa lebih pede karena bisa melindungi ceweknya yang mungil. Ya, siapa sih yang enggak ingin jadi pahlawan di depan ceweknya?!

via: dailymail.co.uk

Yep, cowok bakal bahagia dan tersanjung saat dia mampu melindungi orang yang dicintainya. Cewek bertubuh pendek itu terkesan memerlukan perlindungan, perhatian, dan kasih sayang. Oleh karena itu, para cowok suka banget “dibutuhkan” dan menjadi “pahlawan” di depan mereka. Berbeda dengan cewek tinggi yang terkesan mandiri dan membuat para cowok seolah-olah enggak bisa apa-apa dan enggak dibutuhkan.

2. Kalau si cewek pendek, pas saja buat dipeluk dan kesannya beda gitu daripada memeluk cewek yang sama tinggi atau sedikit tinggi.

via: dailymail.co.uk

Bagi cowok, memeluk cewek bertubuh tinggi itu enggak pas! Masa iya sih cowok harus mendongak untuk melihat ceweknya. Duh, para cowok berharap hal ini enggak akan pernah terjadi. Nah, berbeda ketika mereka memeluk cewek yang mungil. Bisa meletakkan dagu di kepala sang cewek dan membenamkan kepala cewek di dada mereka menjadi pengalaman yang berkesan bagi para cowok. Rasanya pas dan beda saja…

3. Cewek yang lebih tinggi membuat cowok merasa lemah dan inferior di depan ceweknya.

via: themodestman.com

Cewek yang bertubuh tinggi cenderung mandiri dan percaya diri. Para cowok sangat minder kalau punya cewek yang terlalu mandiri. Ego cowok memang cukup besar sehingga mereka ogah terlihat inferior di depan ceweknya.

4. Kalau di mata cowok sih, cewek yang bertubuh pendek itu terlihat lebih proporsional daripada mereka yang tinggi semampai bak model!

via: dailymail.co.uk

Agak aneh sih, tapi entah kenapa cewek pendek itu terlihat lebih ideal daripada cewek tinggi. Menurut sebagian cowok, mereka lebih memilih cewek pendek dengan proporsi tubuh yang pas daripada cewek tinggi dengan dada atau pantat kecil.

5. Cowok merasa lebih aman saat menjalin hubungan dengan cewek bertubuh pendek.

via: dailymail.co.uk

Para cowok menganggap cewek tinggi berpotensi untuk melakukan hal-hal yang bersifat arogan seperti mengatur-atur atau memutuskan hubungan. Menjalin hubungan dengan cewek pendek membuat cowok merasa aman dan enggak takut ceweknya terlalu mendominasi. Selain itu, cewek pendek juga lebih pengertian dan enggak akan semena-mena terhadap cowok.

6. Dalam pikiran cowok sudah merekat stereotip bahwa mereka lebih suka perempuan yang bertubuh pendek.

via: pinterest.com

Kalau ditanya kenapa sih cowok lebih suka cewek bertubuh pendek memang susah banget jawabnya. Karena sudah terpatri di alam bawah sadar sebagian besar cowok bahwa cewek pendek itu lebih menarik untuk dijadikan kekasih.

Itulah beberapa alasan kenapa cowok suka cewek bertubuh pendek. Ya, enggak selalu kok cewek bertubuh tinggi itu kurang menarik. Karena setiap cewek pasti ada kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top