Wanita

Apakah Anda Termasuk Wanita Mahal?

– Wanita ingin tahu segala sesuatu yang berkaitan dengan penampilan. Sebab, kaum Hawa sangat peduli dengan penampilan mereka, selalu tampil cantik, menarik, dan sempurna sepanjang waktu. Untuk menjaga penampilan tetap kinclong, tak sedikit perempuan yang menjalani perawatan kecantikan, mengenakan pakaian nan modis, memakai aksesoris atau perhiasan yang mencolok, dan merias wajah.

Namun perlu diwaspadai. Semua itu awalnya memang tampak seperti sifat alami wanita. Tapi bisa juga menjadi pertanda dia adalah seorang wanita high-maintenance alias yang membutuhkan perawatan maksimal dan berbiaya tinggi. Disebut begitu karena wanita high-maintenance umumnya rela mengeluarkan banyak uang supaya penampilannya mengalahkan yang lain. Simak tanda-tanda seorang wanita high-maintenance:

1. Cermin adalah sahabat sejati
Sebentar-sebentar bercermin. Ya, cermin merupakan sahabat dekat wanita high-maintenance. Memang tak ada salahnya sering bercermin untuk mengecek penampilan. Namun, jika merasa was-was dan tidak percaya diri kalau tidak bercermin, itu pertanda Anda termasuk wanita high-maintenance. Wanita ‘mahal’ tidak bisa jauh dari cermin. Mereka selalu berbekal cermin untuk memeriksa penampilan agar selalu tampak sempurna.

2. Selalu menjadi pusat perhatian
Wanita high-maintenance umumnya suka menjadi pusat perhatian. Mereka tak akan pergi keluar rumah tanpa riasan wajah dan pakaian bagus beserta aksesorisnya. Mereka akan merasa senang jika orang-orang -terutama pria, terpukau dan berdecak kagum akan penampilannya itu.

3. Uang merupakan sumber kebahagiaan
Wanita high-maintenance butuh uang banyak untuk menciptakan kebahagiaan. Sebab, biasanya mereka punya selera tinggi dalam urusan penampilan. Mereka pasti mengikuti tren fashion, dan untuk memenuhi kebutuhannya itu, mereka perlu uang.

4. Senang menghamburkan uang untuk barang mewah
Wanita high-maintenance tak segan mengeluarkan banyak uang untuk barang atau kemewahan. Salah satu barang yang mesti dibeli untuk menunjukkan kemakmuran sekaligus kecantikannya adalah perhiasan.

5. Suka hadiah yang “wah”
Setiap orang pasti suka diberi hadiah, sekecil apapun. Tapi, wanita ‘mahal’ biasanya hanya suka pada hadiah yang bernilai tinggi. Mereka akan merasa kesal bila diberi hadiah yang mereka anggap ‘murahan’, karena merasa dirinya pantas mendapatkan hadiah yang lebih dari itu.

6. Merasa pantas mendapatkan pria yang lebih baik
Beberapa wanita high-maintenance seringkali merasa dirinya lebih baik dari wanita lainnya. Sebab itu, mereka berpikir pantas mendapatkan pria yang juga lebih baik, terutamanya lelaki yang punya uang banyak sehingga mampu memenuhi kebutuhan dan gaya hidupnya.

7. Ingin memiliki segala sesuatu yang disukai
Jika melihat sesuatu yang disukainya, wanita high-maintenance pasti ingin segera memilikinya. Ini tidak bisa ditawar lagi. Mereka tak suka keinginannya ditolak. Mereka merasa pantas untuk mendapatkan apa yang diinginkan dan mereka tidak akan berhenti sampai berhasil memperolehnya.

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top