Wanita

5 Alasan Wanita Cantik Masih Jomblo

liputan6

Mungkin Anda sering melihat dan bertanya-tanya, kenapa wanita cantik dan seksi masih jomblo, dan beberapa wanita yang biasa aja sudah berulang kali gonta ganti pacar. Perlu Anda ketahui, bahwa kebanyakan wanita cantik yang masih jomblo tersebut bukan hanya memiliki fisik yang menarik, tetapi juga cerdas dan bertalenta.

Mereka seakan-akan adalah wanita sempurna yang menunggu pasangan yang sepadan dan sempurna pula. Biasanya, di pikiran mereka sebuah hubungan bukanlah sekedar pengakuan status. Dilansir dari Popsugar.com pada Jumat (26/8/2016) berikut ini adalah 5 alasan wanita cantik masih jomblo dan mungkin betah dengan kesendiriannya.

1.Tidak Menyukai Kencan yang Biasa
Gadis-gadis ini tidak ingin membuang waktu dan energi mereka pada lelaki yang hanya bermain-main dalam sebuah hubungan. Mereka beranggapan kencan yang biasa saja hanya membuang waktu mereka. Namun, bukan berarti mereka tak menyukai kencan ya. Hanya saja mereka menginginkan kencan yang seru, menyenangkan, dan tidak membosankan.

2. Dia Tidak Melakukan Hubungan Seks
Sekarang ini banyak orang yang berhubunganseks dengan pacar nya yang belum pasti menjadi suaminya kelak. Wanita cantik yang masih jomblo ini, memiliki prinsip tidak akan melakukan seks dengan orang yang belum pasti. Karena baginya seks adalah suatu hubungan yang sebaiknya dilakukan dengan orang yang benar-benar ia cintai.

3. Dia Tidak Mengisi Kekosongan dengan Pacaran
Sebagai orang dewasa muda, tentu Anda sudah fokus pada beberapa bidang utama dalam kehidupan, yaitu karier, keluarga, kesehatan, percintaan, dan teman-teman. Menjadikan pacaran untuk mengisi kekosongannya, bukanlah pilihannya. Dia cantik, dan sibuk mencari kesenangan yang akan datang bersama teman-temannya, dan juga menunggu saat yang tepat untuk memulai sebuah hubungan yang serius.

4. Dia Terlihat Memiliki Segalanya
Hal ini memang benar. Setiap lelaki yang melihat dan ingin mendekatinya mungkin akan berpikir bahwa dia adalah calon istri yang tepat. Namun akan muncul berbagai keraguan jika Anda beranggapan bahwa dia terlalu sempurna untuk Anda. Karena kecantikan dan juga kecerdasan yang dimilikinya seringkali, membuat para lelaki mengurungkan niatnya untuk berhubungan, dengan alasan tidak bisa menyeimbangi wanita cantik tersebut.

5. Dia Tahu Apa yang Dia Inginkan
Wanita cantik ini mungkin sudah pernah berpacaran sebelumnya, dan sudah mempelajari apa yang sebenarnya yang diinginkan dari calon pasangan hidupnya. Dia mencari seseorang yang independen, mapan, sukses dan seseorang yang bisa membuatnya bahagia.

(Dearni Grasia)

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top