Travelinfo

Nikmatnya Mie Pangsit Berselimut Keju di Surabaya

TEMPO.CO, Surabaya ã…¡ Menikmati kuliner mie ayam ala spageti dengan taburan toping keju di atasnya. Rasanya enak di lidah, harganya pun relatif ramah. Cukup dengan merogoh kocek sebesar Rp 13.000 semangkuk mie pangsit keju siap mengenyangkan perut anda.

Bagi warga Surabaya yang tinggal di sekitaran kawasan Middle East Ring Road (MERR) Jalan Ir. Haji Soekarno, pastinya tidak lagi asing dengan Warung Ovie Mie Pangsit Raja Keju.

Warung yang berdiri sejak 3 tahun lalu ini terkenal dengan sajian mie pangsit bertabur keju. Menunya antara lain: bubur ayam keju, bubur ayam mayonnaise, bubur ayam mix yakni campuran mayonnaise dan keju, bakso keju, bakso mayonnaise, mie pangsit spesial, mie spesial bakwan, dan mie pangsit keju sebagai andalan. Harga menunya antara Rp 11.000 sampai Rp 15.000.

Kalau Anda penggemar pedas, warung ini menyediakan level rasa pedas pada menu mie super pedas, dari level satu sampai tiga. Bagaimana kalau bukan penggemar keju? Tenang saja. Warung ini menyediakan alternatif berbagai menu penyetan. Penyetan gurame misalnya, harganya Rp 25.000.

Adalah Nurul yang mendirikan warung tersebut. Warung ini bermula dari niat menolong orang yang membutuhkan pekerjaan. Orang yang ditolong itu rupanya mempunyai keahlian memasak dan menjaga warung. Dari situ, Nurul kemudian membuat warung mie. Resepnya tentu saja murni bikinan Nurul.

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top