Travelinfo

Ini Istimewanya Flagship Store Uniqlo yang Baru Dibuka di Singapura

detik

Satu lagi destinasi belanja yang bisa Anda kunjungi ketika bertandang ke Singapura. Yakni flagship store Uniqlo yang baru saja dibuka di mal Orchard Central, tepatnya di 181 Orchard Central. Walau sudah banyak toko Uniqlo di Jakarta dan kawasan Singapura lainnya, toko tersebut tentu lebih spesial karena lebih luas dan menawarkan pengalaman berbelanja yang berbeda. Berikut adalah beberapa kelebihan atau perbedaan flagship store pertama di Asia Tenggara itu di banding gerai-gerai Uniqlo lainnya:

1. Konsep U+S

Retailer fashion asal Jepang tersebut mengusung konsep U+S untuk tokonya kali ini. U+S adalah singkatan dari Uniqlo dan Singapura. Dengan konsep tersebut, diharapkan Singapura bisa menjadi jembatan Uniqlo untuk memperkenalkan produknya ke pasar yang lebih luas atau dunia. Flagship store Uniqlo ke-25 di dunia itu pun akan menjadi wadah bagi para seniman dan warga sekitar untuk mengekspresikan kreativitas.

2. 350 Manekin

Di toko tiga lantai itu Anda akan menemukan banyak manekin, tepatnya berjumlah 350. Jumlah tersebut hampir sama dengan flagship store terbesar di Ginza, Jepang dan merupakan terbanyak di dunia. Yang menarik, beberapa bahkan bisa berputar yang mana menjadi hal ikonik dari Uniqlo. Bukan hanya sekadar dipajang, boneka-boneka itu pun sengaja dihadirkan sebagai referensi berbusana dan membeli pakaian sesuai gaya serta kebutuhan.

3. Kasmir Terbanyak

Senang mengoleksi busana bermaterial kasmir yang lembut dan nyaman dikenakan? Anda bisa menemukan pilihannya di flagship store Uniqlo Singapura. Pasalnya toko tersebut menyediakan koleksi pakaian kasmir dengan kuantitas paling banyak. Meski Indonesia atau Singapura beriklim tropis, item tersebut ternyata dibutuhkan dan digemari untuk traveling ke negara bermusim dingin. Item tersebut tersedia di lantai utama sebelah kanan.

4. Area UT

Koleksi UT (Uniqlo T-shirt) yang lebih lengkap bisa Anda dapatkan di sana. Toko tersebut menghadirkan area khusus yang memuat berbagai varian kaus ternama, seperti Disney, Star Wars, New York, hingga kolaborasi Pharrel Williams. Di sana, Anda juga bisa menemukan kaus edisi spesial Singapura yakni bergambar Mickey Mouse dan Merlion yang ikonik. Area ini juga terdapat di lantai pertama sebelah kiri.

5. 286 Display Screen

Kemeriahan toko semakin ditunjang dengan banyaknya display screen dengan total 286. Jumlah tersebut diklaim sebagai yang paling banyak di dunia. Monitor 360 derajat yang mengitari lantai tiga pun baru pertamakali dihadirkan di toko Uniqlo Asia Tenggara. Fitur tersebut akan memutar berbagai video kampanye atau tulisan berjalan yang meramaikan suasana toko.

6. Kolaborasi Lokal

Selain berbelanja, Uniqlo menginginkan jika tokonya bisa menjadi wadah mengekspresikan kreativitas dan menginspirasi orang-orang sekitar. Karenanya, cukup banyak unsur-unsur lokal dalam gerai itu. Mulai dari area anak yang dihias menggemaskan oleh seniman Michael Ng hingga musik yang diproduksi khusus oleh label rekan indie Syndicate. Adapun empat kantung belanja spesial yang didesain seniman Singapura. (ami/asf)
Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top