Travelinfo

5 Hal ini Jadi Alasan Kenapa Jepang Adalah Surga Dunia Para Pria

 

Tak ada negara lain di dunia yang bisa memuaskan para pria selain Jepang. Ya, di sini kita bisa menemukan segala hal yang benar-benar seperti di surga, terutama soal wanitanya. Mungkin kamu sudah pernah dengar tentang mudahnya bagi seorang pria untuk mendapatkan pacar di sana? Ya, hal tersebut memang benar. Bahkan bukanlah hal yang mustahil  untuk mendapatkan yang cantik luar biasa ala Maria Ozawa. Seperti surga, kan?

BACA JUGA: 5 Wanita ini Konon Memiliki Kecantikan yang Tiada Duanya di Dunia

Tak cuma itu yang menjadikan Jepang adalah surga dunianya para pria. Di negara Sakura ini juga banyak hal unik, aneh, dan satu-satunya yang ujung-ujungnya bisa memuaskan para pria. Satu contoh lagi adalah majalah-majalah bikini artis Jepang yang bisa dibeli kapan pun. Di negara lain, hal-hal yang seperti itu kadang masih sangat dilarang.

Tidak hanya itu saja, masih banyak hal lain di sini yang bisa bikin pria benar-benar berasa di surga. Simak ulasannya berikut.

1. Rok Mini Sejauh Mata Memandang

Jepang mungkin bisa dibilang tempat cuci mata terbaik di muka Bumi. Bagaimana tidak, di sana tanpa dicari, hal-hal yang bikin mata bening selalu datang sendiri. Salah satunya misalnya soal rok mini. Ya, di jalan-jalan sampai pusat perbelanjaan, bertebaran wanita-wanita yang memakai rok di atas lutut. Bahkan rata-rata siswa wanita tingkat tiga atau sekelas SMA mayoritas juga memakainya.

Murid wanita di Jepang [Image Source]
Murid wanita di Jepang [Image Source]

Bagi pria asing, pemandangan yang seperti ini jelas sangat menyenangkan. Walaupun menurut pria Jepang asli, hal tersebut sungguh sangat biasa. Soal rok mini, memang pakaian jenis ini sudah menjadi semacam identitas. Terutama bagi pelajar-pelajar wanitanya. Meskipun banyak pemandangan segar di mana-mana, jangan pernah terlihat seperti terobsesi. Bisa-bisa dianggap pria kurang ajar

2. Media Dewasa Bisa Dinikmati Dalam Bentuk Apa pun

Industri dewasa di Jepang adalah hal yang legal. Ya, di sana kapan pun dan di mana pun, seseorang bisa menikmati konten-konten dewasa tanpa takut kena hukum atau denda. Bahkan ada beberapa bentuk konten dewasa yang bisa dipilih. Entah itu majalah, DVD, dan games.

Festival dewasa di Jepang [Image Source]
Festival dewasa di Jepang [Image Source]

Bahkan percaya atau tidak, kadang ada juga booth-booth promo yang menjual DVD dewasa. Biasanya ada aktris pemerannya yang akan hadir. Seseorang bahkan bisa foto bersama dan meminta tanda tangan. Meskipun yang seperti ini legal, tapi Jepang punya aturan yang ketat. Misalnya soal sensor dan distribusi. Kalau menyalahi aturan sanksinya sangat berat

3. Love Hotel, Tempat Legal Untuk Berbuat yang Tidak-Tidak

Seperti namanya, Love Hotel memang disediakan untuk berbuat yang demikian. Biasanya tarifnya adalah per jam. Love Hotel sendiri biasanya beda desain dengan hotel pada umumnya. Ia memiliki semacam tema-tema khusus yang diimplementasikan lewat bentuk-bentuk yang unik. Misalnya ranjang berbentuk hati, sampai dekorasi lampu yang unik.

Love Hotel di Jepang [Image Source]
Love Hotel di Jepang [Image Source]

Setiap pasangan boleh memasuki Love Hotel tanpa perlu ditanyai surat nikah. Asal bisa bayar biayanya, pintu hotel cinta terbuka lebar. Rasanya pasti malu tuh kalau mendatangi tempat seperti ini karena sudah jelas niatnya. Tapi, tetap saja Love Hotel populer, bahkan di kalangan anak-anak mudanya

4. Kafe Plus-Plus yang Bisa Dinikmati Kapan Pun

Di Jepang selalu ada tempat bagi para pria untuk memuaskan dirinya. Salah satunya adalah mendatangi sebuah tempat yang bernama Fuzoku Gyokai. Sebuah kedai plus-plus di mana pengunjungnya akan ditawari banyak hal selain minum-minum sake.

Fuzoku Gyokai [Image Source]
Fuzoku Gyokai [Image Source]

Di sini pengunjung pria yang sudah cukup umur bisa melakukan apa pun. Mulai menyewa kamar untuk nonton DVD, menyuruh pelayan berpakaian tertentu sampai ada pula kedai yang memberikan layanan mandi bersama. Memang gila deh. Tapi, untuk menikmati itu harga yang dibayar biasanya lumayan mahal.

5. Festival Alat Kelamin yang Unik Tapi Aneh

Di Jepang hal-hal yang berbau dewasa itu sudah bukan hal yang tabu. Salah satu buktinya yang deretan hal di atas itu, selain itu ada juga sebuah festival unik bernama Kanamara Matsuri. Festival ini sendiri ikonnya adalah alat kelamin pria. Dan memang benar, ketika acara ini digelar kita bisa menjumpai bentuk ‘itu’ dalam berbagai rupa. Mulai arak-arakan, gantungan kunci sampai permen.

Kanamara Matsuri [Image Source]
Kanamara Matsuri [Image Source]

Sebenarnya festival ini tidak mengajarkan hal-hal yang tak senonoh. Namun, menurut mereka ini adalah tradisi untuk memohon kesuburan dan juga kelanggengan hubungan. Makanya, dengan maksud mulia seperti itu, acara sangar ini digelar tanpa perlu menunjukkan rasa malu.

Sebenarnya yang membuat Jepang menyenangkan bukan hanya tentang wanita dan wanita. Tapi juga kesenangan lainnya seperti game-game bagi para gamers, atau mungkin komik-komik bagai para penggilanya. Seperti tagline iklan mobil jadul, Jepang memang benar-benar tiada duanya

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top