Fun

Ternyata Kepribadian Orang Bisa Dilihat dari Jari yang Dipake Buat Nyelupin Tinta

Coba kamu perhatiin, setelah Pilkada berlangsung, jari-jari orang yang abis nyoblos pasti pada berwarna gitu. Tapi, kamu sadar gak sih, kepribadiian orang bsa diliat dari jari apa yang dipake buat nyelupin tinta pilkada. Gak percaya, nih? Coba baca dulu keterangan di bawah ini:

1. Jari telunjuk

ini mau kutekan ya?

media.suara.com

Buat kamu yang kemarin nyelupin jari di tinta pake jari telunjuk, berarti kamu itu termasuk orang yang to the point. Jadi, kalo ada apa-apa langsung pada intinya dan gak pake muter-muter dulu. Terus, kamu juga gak suka basa-basi, karena ngerasa waktu yang kampu punya gak banyak. Terakhir, kamu itu orangnya punya tekad yang bulat kalo ngelakuin sesuatu (tekad loh!).

2. Jari tengah

katanya sih idealisme

media.suara.com

Buat kamu yang kemarin nyelupin jari di tinta pake jari tengah, berarti kamu itu termasuk orang yang gak suka diatur. Selain itu, kamu juga orangnya idealis. Karena kamu merasa kamu yang paling tau apa yang harus kamu lakukan. Terakhir, kamu adalah orang yang punya kemauan keras. Jadi, kalo ngelakuin sesuatu pasti sampe titik darah penghabisan.

3. Jari manis

mau dilamar nih

http://upload.wikimedia.org

Buat kamu yang kemarin nyelupin jari di tinta pake jari manis, berarti kamu termasuk orang yang lembut. Selain itu, kamu adalah orang yang penyayang sama segala hal, termasuk orang yang udah nyakitin kamu. Selain itu, kamu juga suka dielus-elus manja gitu, deh.

4. Jari kelingking

heboh banget tintanya

dn3pm25xmtlyu.cloudfront.net

Buat kamu yang kemarin nyelupin jari di tinta pake jari kelingking, berarti kamu itu termasuk orang yang pemalu. Sama seperti ukuran jari kelingking yang mini, kamu gak suka tampil di depan orang. Selain itu, kalo pake jari kelingking, berarti kamu itu takut sama om-om, soalnya om-om umurnya terpaut jauh sama kamu.

5. Jempol

ntaps abis..

http://static.republika.co.id

Buat kamu yang kemarin nyelupin jari di tinta pake jempol, berarti kamu adalah orang yang penyabar. Di-bully, disudutkan, diberi ujian, kamu tetap aja sabar. Karena kesabaranmu itu, kamu jadi orang yang bijaksana dalam menghadapi berbagai masalah. Eits, tapi jangan seneng dulu! Kamu ternyata juga senyum-senyum sendiri tanpa sebab, loh. Ckck, hati-hati ya, nanti dikira agak kurang waras, loh.

6. Semua Jari

waduh…

estetikaku.files.wordpress.com

Selamat! Buat kamu yang kemarin nyelupin semua jari di tinta, berarti kamu termasuk orang yang mau beda dari yang lain. Gak pengen disama-samain, karena kamu ngerasa buat apa menjadi biasa-biasa aja di hidup yang cuma sekejap ini. Ya, begitulah kira-kira. Pokoknya, jari apapun yang kamu pake, yang penting, abis dicelupin, jangan dipake buat ngupil ya!

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top