Fun

Tanpa Piring, Beginilah Cara Unik Restoran di Thailand Dalam Menyajikan Makanan

 

 

Bagi pemilik restoran, supaya dapat menarik pelanggan dibutuhkan sesuatu yang unik, menarik, dan beda dari yang lain. Beragam cara pun coba dilakukan seperti memberi diskon, mengkolaborasikan makanan, sampai menyajikan dengan hal-hal yang tak lazim.

Seperti contohnya restoran yang ada di kota Chatanburi, Thailand ini. Dalam menyajikan makanan, mereka tidak menggunakan piring tetapi menggunakan perabotan rumah tangga. Unik bukan ?

Seperti diberitakan Palingseru.com, restoran tersebut menyajikan menu masakan seperti daging cincang, angsio Taiwan, nasi babi, dan masih banyak lagi. Menunya sih memang biasa saja tetapi cara penyajiannya yang luar biasa.

Wadah yang digunakan adalah perabotan rumah tangga seperti kursi, sekop, payung, keranjang, laci, dan lain-lain. Inilah yang membuat orang lain penasaran dan akhirnya mencoba menikmati makanan dengan sensasi yang sedikit berbeda.

Cara pelanggan dalam menikmati makanan dengan wadah yang unik terkadang mengundang gelak tawa antar sesama pembeli. Bahkan tak jarang sampai diabadikan dengan kamera di unggah ke media sosial.

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top