Travelinfo

Seperti Ini Kondisi Hotel Termurah di Dunia, Semalam Cuma Rp 4 Ribu

 

Berbicara mengenai hotel, maka berbicara pula soal fasilitas dan harga. Karena harga selalu berbanding lurus dengan fasilitas yang ditawarkan. Semakin tinggi harganya, maka semakin mewah pula fasilitas dari suatu hotel. Namun bagi mereka yang pandai mencari celah, hotel dengan fasilitas baik bisa didapat dengan harga miring.

Namun apa jadinya jika suatu hotel malah memberikan harga yang super murah ? Tentu akan laris diserbu pengunjung. Tetapi ingatlah bahwa semakin murah harganya, kita patut bertanya-tanya seperti apa fasilitasnya.

Dan hotel termurah itu bernama Faridpur Hotel yang berada di Banglasdesh. Untuk menginap semalam, anda hanya perlu membayar 30 Bangladesh Taka atau sekitar Rp 4 ribu saja.

Dilansir Brilio.net, Kamis (20/10), hotel ini ada 48 kamar dan hampir sold out tiap harinya. Harga yang terlalu murah menjadi faktor utamanya.

Tetapi anda jangan langsung tergiur dengan penawaran yang diberikan Faridpur Hotel ini. Meski murah, fasilitas yang diberikan pun juga sangat minim. Para tamu hanya diberi tikar tanpa kasur, toilet seadanya, kipas angin yang digunakan bersamaan, dan air minum.

Parahnya lagi, tidak ada privasi karena satu ruangan bisa diisi oleh lebih dari 10 orang, lebih mirip barak ketimbang hotel. Meski begitu, anda bisa menyewa kamar terpisah dengan merogoh kocek sebesar Rp 26 ribu.

Hotel ini memang menargetkan turis dengan budget yang sangat minim. Selain itu, penghuni hotel didominasi oleh pekerja yang bekerja di dekat Sadarghat.

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top