Fun

Seksi Sih, tapi Bukannya Nafsu, Kamu Malah Bakal Geli Sendiri Ngeliat Foto-Foto Ini

soda
soda

Atau jangan-jangan kamu malah doyan yang ginian?

Siapa sih cowok yang gak suka ngeliat cewek seksi? Kalo cowok normal, sih pasti pada demen semua. Tapi, kalo yang seksi cuma badan, sedangkan wajahnya gak jelas gimana? Ane sih cuma bisa bilang, mohon bersabar..ini ujian dari Tuhan.

1
Ngapain sih mbak berenang di kubangan
Ngapain sih mbak berenang di kubangan

Mending mandi bareng aja sama ane

2
Duh, muka si kakeknya gitu amat
Duh, muka si kakeknya gitu amat

Jadi gak nafsu liatnya

3
Pose ayamnya sampe kayak gini
Pose ayamnya sampe kayak gini

Chefnya lagi mikir apa ya pas masak?

4
Malah jadi kuda
Malah jadi kuda

Padahal udah bugil gitu

5
Wastafel dimana nih?
Wastafel dimana nih?

Pasti banyak cowok iseng yang ngerjain patung ini.

6
Trump kena lagi nih
Trump kena lagi nih

Ternyata dia punya tato loh. Sangar juga

7
Kamu tau gak ini gambar apa?
Kamu tau gak ini gambar apa?

Ini gambar dada cewek yang punya mata.

8
Oh, pantes aja gede
Oh, pantes aja gede

Isinya dua kepala cowok sih.

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top