Bisnis

Sakit Jiwa! Diskon Jumbo dan Bisa Nego Harga di Bukalapak

Liputan6.com, Jakarta Bulalapak kembali memeriahkan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada tahun ini. Harbolnas Bukalapak kali ini mengusung tema “Sakit Jiwa”, karena tidak hanya diklaim memberikan diskon besar-besaran, tapi juga kehadiran fitur Nego.

Diungkapkan Chief Financial Officer (CFO) Bukalapak Fajrin Rasyid, keikutsertaan Bukalapak dalam Harbolnas bukan hanya untuk mengedukasi tentang keamanan dan kenyamanan saat melakukan belanja online, tapi sekaligus sebagai bentuk apresiasi Bukalapak terhadap kesetiaan pelanggan selama ini.

Berdasarkan tingginya minat masyarakat terhadap Harbolnas sebelumnya, berbagai persiapan pun dilakukan untuk memastikan kelancaran program tersebut.

“Kami sudah melakukan persiapan untuk hal ini (Harbolnas) selama beberapa bulan, termasuk menambah server serta memastikan sistem pembayaran dan logistik berjalan dengan baik,” jelas Fajrin saat ditemui di kantor Bukalapak, Senin (5/12/2016).

Ia pun yakin Harbolnas tahun ini akan meraup sukses, terlebih lagi dengan kahadiran fitur Nego. Melalui fitur ini, pembeli tidak hanya mendapatkan potongan harga yang memang telah diberikan oleh pelapak, tapi juga bisa melakukan negosiasi harga secara langsung.

Lebih lanjut, Vice President Marketing Bukalapak Bayu Syerli mengatakan, sejauh ini ada sekira 20 jutaan barang yang ikut dalam Harbolnas. Jumlahnya kemungkinan akan meningkat, mengingat Harbolnas baru akan digelar beberapa hari lagi.

“Semua barang ini (di Harbolnas) bisa dinego dan selain itu kami juga memberikan voucher belanja untuk konsumen. Dengan adanya diskon jumbo, ditambah kehadiran fitur Nego, memang terdengar sedikit dibesar-besarkan, karena itulah kami menamakan Harbolnas kali ini ‘Sakit Jiwa’,” tutur Bayu.

Bukalapak pada tahun ini memberikan diskon jumbo hingga 80 persen untuk Harbolnas 2016. Program yang digelar selama tiga hari ini berlaku di website atau aplikasi Bukalapak di perangkat Android dan iOS.

Untuk menikmati diskon jumbo dan harga nego, pengguna Bukalapak harus memiliki akun yang terverifikasi dan mengunduh aplikasi versi terbaru Bukalapak.

Pengguna hanya memiliki kesempatan melakukan negosiasi harga sebanyak tiga kali setiap hari. Kemudian, pengguna dapat melakukan negosiasi untuk barang lain setelah menyelesaikan transaksi sebelumnya.

(Din/Isk)

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top