Fun

Pengen Tampil Beda? Coba Kirim Fotomu ke Orang ini, Dijamin Kamu Bakal Terlihat Beda dari Manusia Hingga Hewan Sekalipun!

soda
soda

Foto-foto editannya kocak banget!

Lagi-lagi James Fridman bikin netizen ketawa ngakak, setelah sebelumnya beredar foto editannya yang kocak, kali ini James nambahin lagi hasil kreasinya di dunia maya.

Foto-foto ini aslinya punya para netizen yang pengen di edit oleh James, mintanya sih yang bagus, tapi karena setiap orang punya persepsi yang berbeda-beda, jadinya malah bikin mules, yuk cek hasil editannya!

1
Yang aslinya seksi kini jadi cebol deh…
Yang aslinya seksi kini jadi cebol deh...

Kayak alien… Tul ga gaes?!

2
Saking gedenya sampai diangkut pakai crank segala…
Saking gedenya sampai diangkut pakai crank segala...

Hmmm… berapa kilo yak?

3
Ini juga malah jadi cebol…
Ini juga malah jadi cebol...

Tubuh langsing pun hilang seketika…

4
Sekali-kali nakal boleh lah…
Sekali-kali nakal boleh lah...

Tapi fotonya malah konyol…

5
Nasib jomblo super ngenes…
Nasib jomblo super ngenes...

Pengennya dapat cewek malah jadi bully-bully-an… wkwkwkw…

6
Malah kelihatan serem nih!
Malah kelihatan serem nih!

Njirr….

7
Yaelah dikejar kereta bayi aja nangis…
Yaelah dikejar kereta bayi aja nangis...

wkwkwkwk…!

8
Anak itung-itungan pasti demen tuh…
Anak itung-itungan pasti demen tuh...

Tattonya pasti bikin demen anak itung-itungan tuh…!

9
Jadi kembar tiga… Hahaha
Jadi kembar tiga... Hahaha

Kocak banget!

10
Mintanya di kapal om bukan di kafe…
Mintanya di kapal om bukan di kafe...

Wanjirrr…

11
Bim sala bim…!
Bim sala bim...!

Pengennya jadi artis di Amrik, tuh akhirnya keturutan! Wkwkwkwk!

12
Seharusnya Eiffel bukan Eyefell… Duh!
Seharusnya Eiffel bukan Eyefell... Duh!

Jadi kelihatan ngeri tau gak…

13
Ditutup ya neng biar nggak bikin ngiler…
Ditutup ya neng biar nggak bikin ngiler...

Ditutup biar nggak bikin ngiler… Heheheh…

14
Serem nggak sih?
Serem nggak sih?

Kelihatannya sih serem juga…

15
Njirr malah dibuang di tempat fitnes… Wkwkwk!
Njirr malah dibuang di tempat fitnes... Wkwkwk!
Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top