Infotainment

Pamer belahan dada & kaki mulus, “sisi lain” Ariel Tatum terungkap

Ariel-Tatum-Maxim

 Rimanews – Ariel Tatum memamerkan belahan dada dan paha mulus saat didapuk menjadi model salah satu majalah dewasa edisi Desember 2016. Selain memamerkan keseksian tubuhnya, “sisi lain” Ariel terungkap.

Belakangan foto-foto Ariel dalam majalah itu mulai beredar di kalangan netizen. Salah satu yang menjadi pembahasan, foto Ariel yang diunggah akun gosip firasetiawan09.

Akun tersebut membagikan foto seksi Ariel di majalah Maxim. Mantan kekasih Stefan William itu tampak seksi dan dewasa dalam balutan gaun hitam yang sedikit menerawang di bagian bawah. Ariel pun pede mengumbar belahan dada dan kaki mulusnya dalam foto tersebut.

Semakin menambah kesan dewasa, wanita 20 tahun itu memakai full make up dengan lipstik merah gelap dalam sesi pemotretan tersebut. Netizen pun mulai membahas penampilan seksi Ariel yang dianggap kurang sesuai dengan usianya.

Sejumlah netizen membahas sifat ramah artis cantik ini saat bertemu secara langsung. Selain ramah, netizen menyebut Ariel tidak sevulgar dan setua jika di foto.

“Tpi gitu2 ariel tatum sopan bok, ramaah dese…klo body mah, ijk yg perempewi aja pengen ngets punya body kek ariel tatum. Laki mana yg ga doyan 😂😂,” ungkap pemilik akun anggianna.

“@anggianna iya….pas ketemu di bandung, berasa kenal… saya liatin… eh..disenyumin duluan, …. ramah, pas ditanya, ini ariel bukan? dijawab sambil ketawa. iya. beda ya? ngga make up soalnya. …… lah cakepan ngga make up kata saya mah , keliatan lebih teenagernya,” ujar percetakan_karawang membenarkan netizen sebelumnya.

“Hooh pernah ktmu juga aslinya ga setua foto2nya kok. Pas ktmu juga cuma pake kaos sma jeans doang nih anak. Rambutnya diiket gitu. Sopan, ramah dan senyum muluk. Dibanding artis2 lain apalagi pelakor sebelah yg sok arteis, beuuuh jauhhh attitude nya 😂😂😂😂 @percetakan_karawang,” jawab anggianna.

“@percetakan_karawang @anggianna iyaaaa emang ramah bgt doiiii… aku beberapa kali ketemu…. aslinya tuh gak setua dan sevulgar di foto.. lebih keliatan muda dan bajunya juga lucu2.. feminine casual gt… kalo foto kan memang keperluan iklan atau majalah aja.. aslinya sih memang berisi dan ga terlalu tinggi cuma memang sopan dan ramah bgttt….” ujar yang lain, azelie.aphrodite.

“@azelie.aphrodite embeeeran…asli pernah ktmu sma aurel pas dese ke malang. Sama aurel jauuuh jauuuh lbh tuir aurel dr pd ariel tatum 😂😂 scr dandanan juga aslinya lbh menor aurel. Klo ariel tatum pas ktmu ga mekap kayanya. Cuma mreka sama ramahnya kok 😅,” jawab anggianna.

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top