Wow

Padahal Udah Punya Apartemen, Tapi Cewek Ini Lebih Milih Buat Tinggal di Bandara Selama 8 Tahun. Maksudnya Apaan Coba?

soda
soda

Bener-bener nggak paham deh sama alasannya

Di dunia ini banyak banget orang yang ngeharapin pengen beli hunian kayak rumah ato apartemen sebagai tempat tinggal. Makanya, nggak jarang orang-orang bela-belain kerja keras dan menabung buat bisa menempati hunian yang dimilikinya ini. Tapi, cewek ini kayaknya justru sebaliknya. Bukannya tinggal di apartemen 3 kamar yang dimilikinya, eh doi malah memilih buat hidup di bandara sob! Dan nggak cuman beberapa hari, tapi selama 8 tahun! Greget banget nggak tuh?!

via odditycentral.com

Krisis ekonomi global di tahun 2008 emang bikin sejumlah warga Singapura mengalami yang namanya kesusahan dalam hal keuangan. Nah, gara-gara situasi itu, menurut laporan koran Lianhe Wanbao seenggaknya ada 10 warga Singapura yang ngejadiin bandara Changi sebagai hunian mereka. Salah satunya adalah seorang wanita berumur 50 tahun yang identitasnya nggak mau disebutin ini. Jadi, diketahui kalo wanita ini udah tinggal di bandara Changi selama 8 tahun terakhir. Padahal doi sendiri punya apartemen 3 kamar, eh yang ada tuh apartemen malah disewain seharga $ 1.000 per bulannya.

via odditycentral.com

Menurut cerita, awalnya sih doi cuma berencana tinggal di bandara bentar doang. Doi juga ngejelasin kalo pertamanya doi takut sama ide hidup di bandara. Tapi, lama-lama doi menyadari kalo bandara sebenernya udah nyediain segala kebutuhan hidupnya. Doi jadi cukup nyaman sama rumah barunya dan mutusin buat tinggal di sana lebih lama.

via nextshark.com

“Aku pertama kali dateng ke bandara sama tangan kosong, tapi sehabis tinggal selama beberapa waktu, aku punya lebih banyak hal sekarang,” jelasnya sambil nunjukin troli yang penuh sama baju, perlengkapan mandi, makanan, dan kebutuhan sehari-hari doi.

Meski gitu, katanya sih doi nggak berencana tinggal di bandara buat selamanya dan juga berencana buat ngejual apartemennya trus pindah ke hunian yang lebih layak. Jadi doi berniat buat ngajuin kredit ke rumah 2 kamar yang lebih kecil, buat ngebikin hidupnya lebih gampang. Tapi, ya nggak tinggal di bandara juga kaleee sis~

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top