News

Terkait Keributan Ojek Online di Depok, Polisi Sita Sajam dan Sabu

detik

Foto: Sajam dan sabu yang ditemukan/ istimewa

Jakarta – Menyusul keributan antara ojek online dengan salah satu kelompok di depan Detos, Depok, aparat Polres Depok melakukan razia di mess Prawita. Di lokasi tersebut, polisi menemukan sejumlah sajam dan narkoba jenis sabu. Barang tersebut kini telah disita.

“Semalam kita lakukan razia bersama Wakil Wali Kota bapak Pradi sampai pagi tadi, menindaklanjuti permaslahan sore antara ojek online dan kelompok warga di samping Detos, Depok,” kata Kapolres Depok Kombes Harry Kurniawan kepada detikcom, Minggu (21/8/2016).

Kasat Narkoba Polres Depok Kompol Putu Cholis Aryana mengatakan, barang bukti tersebut diamankan dari mess Prawita yang dihuni salah satu kelompok warga yang terlibat keributan dengan ojek online, di belakang Detos, Depok.

“Di salah satu kamar didapati 5 paket sabu seberat 2,14 gram milik tersangka Sardi Tuakia (27), tukang parkir di samping Detos,” ungkap Putu.

Sajam dan sabu yang ditemukan/ istimewa

Selain itu, polisi juga melakukan tes urine terhadap sekitar 30 penghuni di mess tersebut. Dari 30 orang tersebut, 7 di antaranya positif narkotika.

“Selanjutnya tersangka berikut barang bukti dibawa ke Polres Depok untuk proses pemeriksaan,” lanjut Putu.

Terhadap pemilik sabu, dikenakan Pasal 114 ayat (1) sub Pasal 112 ayat (1) UU RI No 35 Tahun 2009.
(mei/rvk)

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top