Sport

Sharapova Kembali Beraksi di Lapangan Tenis

Sharapova Kembali Beraksi di Lapangan Tenis
Sharapova Kembali Beraksi di Lapangan TenisFoto: Ethan Miller/Getty Images
Las Vegas – Maria Sharapova kembali beraksi di lapangan tenis. Mantan petenis putri nomor satu dunia itu tampil ceria dalam sebuah partai amal di Las Vegas, AS.

Acara bertajuk World Team Tennis Smash Hits tersebut dicatat sebagai momen pertama Sharapova beraksi lagi di lapangan tenis di depan publik usai kasus dopingnya bulan Januari lalu. Ajang ini sendiri bertujuan untuk mengumpulkan dana buat Elton John AIDS Foundation.

[Ethan Miller/Getty Images][Ethan Miller/Getty Images]

Petenis Rusia 29 tahun tersebut memainkan dua partai ganda di Caesar’s Palace, Senin (10/10/2016) malam waktu setempat. Di partai pertama Sharapova berpasangan dengan petenis muda AS Taylor Johnson, menghadapi pasangan Martina Navratilova dan Liezel Huber.

“Ini sebuah momen besar buatnya (Johnson) dan juga buat saya,” kata Sharapova kepada ESPN, turut menyinggung rekan mainnya yang masih berusia 16 tahun.

“Saya sudah beberapa waktu tidak beraksi di lapangan. Buat kami berdua, itu menyenangkan dan juga jadi bisa berbagi tawa,” lanjutnya.

Di partai kedua Sharapova berpasangan dengan legenda tenis putra John McEnroe. Dalam partai terakhir malam tersebut, mereka menghadapi pasangan Navratilova dan Andy Roddick.

Sharapova sendiri baru akan bisa tampil lagi memainkan partai tenis kompetitif pada bulan April 2017 mendatang, setelah sanksi awalnya berdurasi 24 bulan pekan ini dipangkas menjadi 15 bulan oleh Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS).

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top