Sport

Pelatih Vietnam Puji Mentalitas Indonesia, Terkesan dengan Sejumlah Pemain

Pelatih Vietnam Puji Mentalitas Indonesia, Terkesan dengan Sejumlah Pemain
Pelatih Vietnam Puji Mentalitas Indonesia, Terkesan dengan Sejumlah PemainFoto: detikSport/Rifqi Ardita
Sleman – Pelatih Vietnam, Nguyen Huu Thang, memuji mentalitas Indonesia setelah bangkit dari ketertinggalan. Sejumlah pemain juga menyita perhatiannya.

Vietnam bermain imbang 2-2 dengan Indonesia dalam laga ujicoba di Stadion Maguwoharjo, Minggu (9/10/2016) malam WIB. Vietnam sempat unggul dua gol lebih dulu lewat Le Van Thang dan Vu Minh Tuan, sebelum kemudian Indonesia menyamakan kedudukan melalui Zulham Zamrun dan Irfan Bachdim.

Huu Thang terkesan dengan mental Indonesia yang tak rontok meski sudah tertinggal dua gol dalam kurun waktu kurang dari 15 menit sejak kick-off. Secara khusus, dia juga memberi pujian untuk penampilan ngotot Irfan dan Andik Vermansah.

“Saya rasa kedua tim bermain dengan bagus. Saya mengapresiasi permainan Indonesia yang tampil dengan mentalitas kuat,” kata Huu Thang dalam konferensi pers usai laga.

“Nomor 17 menurut saya mengesankan, nomor 21 juga bermain sangat baik. Hujan deras di babak kedua cukup memengaruhi permainan kami, kami tidak bisa menampilkan gaya permainan asli,” imbuhnya.

Huu Thang memastikan bahwa untuk Piala AFF nanti, dirinya akan membawa skuat yang lebih baik lagi.

“Saya rasa ini bukan susunan terbaik kami. Kami kehilangan sejumlah pemain. Tapi untuk ini, yang ini bisa dibilang yang terbaik untuk kami,” tandasnya.

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top