News

Sophia Latjuba: Jakarta Butuh Pemimpin Bertangan Besi

Jadi Jubir Ahok-Djarot, Sophia Latjuba: Jakarta Butuh Pemimpin Bertangan Besi
Jadi Jubir Ahok-Djarot, Sophia Latjuba: Jakarta Butuh Pemimpin Bertangan BesiFoto: Wisnu Prasetiyo/detikcom
Jakarta – Artis dan model cantik Sophia Latjuba telah ditunjuk untuk menjadi juru bicara tim Ahok-Djarot di Pilgub DKI. Sophia buka-bukaan soal alasan mengapa dirinya memutuskan untuk mendukung mantan Bupati Belitung Timur itu.

Menurut Sophia, Ahok adalah sosok yang secara kinerja sudah terbukti bisa mengubah wajah Jakarta jadi lebih baik lagi.

“Jurusnya adalah dari apa yang kita lihat dan saya enggak yakin Jakarta akan membaik kalau bukan di tangan Ahok. Jakarta perlu orang orang seperti Ahok,” kata Sophia saat ditemui di Restoran Ivy, Jalan Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2016).

“Jakarta sudah sangat kompleks masalahnya butuh pemimpin bertangan besi,” lanjutnya.

Artis blasteran Indo-Jerman ini menambahkan, Ahok bisa menyelesaikan masalah-masalah utama di Jakarta. Salah satunya persoalan banjir.

Sophia Latjuba (Wisnu/detikcom)Foto: Wisnu Prasetiyo/detikcom
Sophia Latjuba (Wisnu/detikcom)

“Kelebihannya adalah kerja yang sudah nyata, sudah terbukti kita sudah lihat di media atau kita jalan aja deh di misalnya sudut Jakarta, genangan saat hujan udah berkurang. Jangan bilang Kemang ya itu kasus tersendiri,” ungkap Sophia.

Ahok, kata Sophia, mampu menggunakan kekuasaannya dengan penuh perhitungan. Ia tidak yakin jika Jakarta bukan dipimpin oleh Ahok bisa menjadi kota yang lebih baik dan tertata.

“Karena dua lawannya tidak seperti Ahok, saya enggak bilang orang-orang ini tidak pintar atau tidak memiliki intention yang baik untuk Jakarta. Mungkin Pak Agus dan Pak Anies punya intention yang baik untuk mengubah Jakarta. Tapi kita butuh sosok seperti Ahok,” paparnya.
(wsn/yds)

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top