News

Siswi SMP Tepergok Orangtuanya Saat bersama Pacar dalam Kondisi Tak Berpakaian

kompas

CL (14), siswi SMP asal Kecamatan Wori, Minahasa Utara, Sulawesi Utara, dipergoki orangtuanya sedang berduaan bersama sang pacar, LD, di dalam kamar dalam kondisi tak berpakaian.

Peristiwa yang terjadi pada Minggu (21/8/2016) dini hari itu terkuak saat secara tidak sengaja ayah korban, HL (32), mendengar suara aneh dari dalam kamar anaknya.

Kala itu, HL melintas di depan kamar anaknya dan merasa curiga. Pria yang berprofesi sebagai nelayan itu lalu membuka pintu kamar anaknya. Ia kaget karena mendapati putrinya dalam kondisi tak berpakaian bersama seorang pria.

Keduanya langsung diinterogasi oleh orangtua CL. Setelah didesak, CL mengaku bahwa dia sudah berhubungan intim dengan pacarnya sebanyak dua kali.

CL mengaku kali pertama dicabuli pacarnya pada April 2016 silam di kompleks pekuburan desa setempat. Beberapa bulan kemudian, keduanya kembali melakukan hal tersebut di rumah CL saat kedua orangtuanya tidak berada di rumah.

“Yang ketiga belum sempat melakukan hubungan badan karena terlebih dahulu dipergoki oleh ayah,” ujar CL didampingi orangtuanya saat melapor ke SPKT Polresta Manado, Selasa (23/8/2016).

Orangtua CL pun melaporkan kasus ini ke Polresta Manado.

“Kasusnya sudah ditangani oleh Unit PPA Polresta Manado,” ujar Kasubag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi.

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top