News

Setelah Susi, Kini Foto Khofifah Tidur di Bandara Beredar di Media Sosial

Khofifah tampak tertidur pulas tanpa melepaskan kaus kakinya dengan ditutupi kain panjang bermotif batik, di Bandara Internasional Juanda, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (11/6/2017). (Staf Mensos)

 

Setelah foto Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti tidur di Bandara International John F Kennedy, New York, Amerika Serikat menjadi viral di media sosial, kali ini giliran foto Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa.

Menurut keterangan Staf Menteri Sosial, Joko Haryanto, Khofifah tertidur di Bandara International Juanda, Surabaya, Indonesia.

Foto itu diunggah Joko melalui akun Instagram miliknya.

Pada foto tersebut, Khofifah tampak tertidur pulas tanpa melepaskan kaus kakinya dengan ditutupi kain panjang bermotif batik.

Tas travel berwarna ungu digunakannya sebagai bantal kepala.

Dari keterangan pers yang diterima Kompas.com, Senin (12/6/2017), Joko menyebutkan, saat itu Khofifah akan berangkat menuju Banyuwangi, Jawa Timur.

“Sedianya akan berangkat menuju Kabupaten Banyuwangi, setelah sebelumnya bertolak dari Bandara Husein Sastra Negara Bandung usai acara pembagian bantuan sosial Program Keluarga Harapan (PKH) bersama Presiden Joko Widodo di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat beberapa waktu lalu,” kata Joko.

“Karena pesawatnya masih lama, Ibu Khofifah “nyuri waktu” buat tidur,” kata dia.

Agenda Khofifah pekan kemarin memang cukup padat. Sebelumnya, ia mengunjungi Kabupaten Toli-Toli dan Kota Palu, Sulawesi Tengah, untuk mengunjungi korban banjir.

Setelah itu, Khofifah bertolak ke Ciamis dari Jakarta via darat.

“Sambil menunggu pesawat ke Banyuwangi. Perjalanan 5 hari yang luar biasa dari Toli-Toli nengok korban banjir lanjut Kota Palu, lanjut Jakarta, lanjut Ciamis via darat, lanjut Bandung, lanjut Surabaya, dan akhirnya lanjut Banyuwangi,” papar Joko.

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top