Infotainment

Sebelum Meninggal, Caca Masih Rayakan Ultah Komeng Dengan Ceria

kapanlagi

Komedian Komeng baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-46 pada Kamis, 25 Agustus 2016 lalu. Namun, dua hari pasca merayakan hari jadinya, ia harus merelakan kepergian sang putri kesayangan untuk selamanya, Nur Cantika Aldi yang meninggal pada Sabtu (27/8) di usia 10 tahun.

Derry 4 Sekawan dan Rudi Sipit mengaku kaget dengan kabar duka ini. “Kami sebagai teman aja sama-sama pengurus orang PASKI (Persatuan Seniman Komedi Indonesia). Komeng PASKI Jawa Barat, saya PASKI Pusat. Dapat info dari temen-temen di grup. Kaget,” ujar Derry Sudarisman saat ditemui di kediaman Komeng, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (27/8) malam.

Derry tak menyangka Caca akan pergi begitu cepat karena masih sempat memberikan kejutan untuk sang bapak bersama dua saudaranya. “Anak-anak itu bertiga masih beri kejutan. Makan-makan. Masih bercanda-canda. Tadi Komeng di rumah sama Bagus. Gaga sama ibu sama Caca ke rumah bude. Di tengah jalan sesak napas. Dibawa ke rumah sakit dokter bilang udah meninggal di jalan,” ungkapnya.

Menurutnya, Caca adalah seorang anak yang pendiam dibanding kedua saudaranya. “Orang lagi seneng-senengnya tanggal 25 rayain (ultah Komeng) rame-rame. Dan yang paling disayang itu dia (Caca),” tambah Rudi Sipit yang ikut melayat ke rumah duka.

Derry juga salut atas ketegaran Komeng. “Kalo sedih bukan Komeng namanya. Kondisi apa pun dia bisa bercanda. Pasti kehilangan anaknya, apalagi anak perempuan. Tapi dia gak tunjukkan itu. Dicontoh ketegarannya. Pasti shock lah,” tuturnya.

Selain itu, Komeng juga tak pernah bercerita soal sakit yang diderita Caca. “Komeng tak seperti itu. Soal keluarga, apalagi yang sedih gak pernah cerita. Mungkin juga dipikirnya sakit-sakit biasa,” lanjutnya.

Atas kepergian putri kesayangan Komeng, Derry dan Rudy mengucapkan bela sungkawa sedalamnya untuk sang sahabat. “Atas nama temen-temen PASKI, kami semua turut berbela sungkawa, berduka cita atas meninggalnya saudari kami. Kami yakin (usianya yang) masih 10 tahun itu tabungan Komeng di surga. Semoga Komeng juga tegar,” tutupnya.

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top