News

Pria Texas Penggal Istri di Depan Anak-anak Balitanya

kompas

Seorang pria Texas diamankan kepolisian setelah dituduh memenggal istrinya beberapa jam setelah dikunjungi polisi yang memeriksa masalah kesejahteraan keluarga itu.

Sersan Kory Martin dari kepolisian Bellmead mengunjungi Davie Dauzat (23) dan istrinya Natasha (21) pada Kamis pekan lalu di rumah mobil yang terletak di kota Bellmead, 128 kilometer dari Dallas.

Polisi datang ke kediaman pasangan muda itu setelah mendapatkan telepon dari pihak keluarga. Setelah melakukan pemeriksaan dan tak menemukan apapun, polisi kemudian pergi dari kediaman Davie.

Namun, hanya berselang dua jam setelah kunjungan itu, keluarga pasangan itu kembali menelepon polisi dan mengatakan Davie telah membunuh istrinya.

Polisi yang kembali ke rumah mobil Davie menemukan Natasha telah tewas dalam kondisi terpenggal dan kepalanya tersimpan di lemari pendingin.

“Dia masih ada di dalam rumah dengan kedua anaknya,” kata Sersan Kory Martin, juru bicara kepolisian.

Kondisi itu membuat polisi harus menugaskan seorang negosiator kepolisian membujuk Davie keluar dari rumah mobilnya itu.

“Dia akhirnya keluar rumah dengan sukarela dan kami bisa mengamankannya dan mengirimkan petugas untuk memeriksa kondisi kedua anaknya,” tambah Martin.

Beruntung, dua anak balita pasangan ini yang ada di rumah mobil itu tak terluka. Demikian diberitakan harian Daily Mail.

“Ada balita berusia dua dan satu tahun di dalam rumah mobil itu dan sudah kami amankan. Mereka dalam kondisi baik,” sambung Martin.

Seorang sumber yang dekat dengan kepolisian mengatakan, Davie terlebih dahulu menikam istrinya sebelum memenggal perempuan itu.

Di akun Facebooknya, Natasha sempat menulis bahwa dia adalah perempuan paling berbahagia karena memiliki suami dan anak-anak yang sangat luar biasa.

Para tetangga Davie mengaku tak terlalu mengenal keluarga muda itu dan mengaku terkejut melihat kemunculan begitu banyak personel polisi.

“Saya dengar dia membunuh istrinya lalu sembunyi di kamar mandi, tapi saya tidak tahu apa masalahnya,” kata James Lee, seorang tetangga, kepada harian Waco Tribune.

Davie dan Natasha menikah pada 23 Agustus 2014 dan baru saja merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka yang kedua sebelum tragedi itu terjadi.

Saat ini, Davie ditahan di rumah tahanan McLennan County dengan dakwaan melakukan pembunuhan. Davie bisa tak ditahan asal menyediakan uang jaminan sebesar 500.000 dolar AS.

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top