News

Potongan Rambut Baru Djarot Saat Dilantik Jadi Gubernur DKI

Potongan Rambut Baru Djarot Saat Dilantik Jadi Gubernur DKI

Potongan Rambut Baru Djarot

Potongan Rambut Baru Djarot Saat Dilantik Jadi Gubernur DKIDjarot di Balai Kota usai dilantik jadi gubernur DKI Jakarta / Foto: Nathania Riris Michicco/detikcom
Jakarta – Djarot Saiful Hidayat telah resmi dilantik menjadi Gubernur DKI Jakarta menggantikan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk sisa masa jabatan 4 bulan. Ada yang baru dari penampilan Djarot hari ini di pelantikan.

Djarot tampak memiliki potongan rambut baru yang lebih pendek dari kemarin. Penampilan baru Djarot itu terlihat saat dia tiba di Pendopo Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (15/6/2017).

Happy Farida Djarot saat tiba di Balai Kota / Happy Farida Djarot saat tiba di Balai Kota / Foto: Nathania Riris Michicco/detikcom

Djarot bersama istrinya, Happy Farida tiba di Balai Kota pukul 10.30 WIB dengan menggunakan mobil dinas gubernur. Perdana, mereka berdua berfoto bersama di pendopo Balai Kota. Saat berfoto bersama, Djarot dan Happy nampak tersenyum lebar. Ketiga putri Djarot tidak ikut berfoto bersama dan langsung menuju ke dalam ke kantor gubernur.

Potongan rambut baru Djarot / Potongan rambut baru Djarot / Foto: Nathania Riris Michicco/detikcom

Usai berfoto berdua, Happy pun menyusul ketiga putrinya ke dalam ruang gubernur. Sedangkan Djarot menyapa beberapa warga yang datang untuk memberi selamat.

“Terima kasih ya,” kata Djarot seraya tersenyum.

Sebelumnya, Presiden Jokowi melantik Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menjadi Gubernur DKI. Djarot menggantikan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Istana Negara. Djarot dilantik berdasarkan Keppres No 76/2017. Keppres ini sekaligus memberhentikan Ahok dan Djarot sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top