News

Pohon Tumbang di Jakpus Timpa Taksi Hingga Ringsek Berat, Ini Penampakannya

detik

Sejumlah pohon di Jakarta tumbang gara-gara hujan deras disertai angin kencang. Satu unit taksi ringsek gara-gara tertimpa pohon besar di wilayah Jakarta Pusat.

Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI Jakarta, Selasa (30/8/2016) menginformasikan, sebuah pohon tumbang di wilayah Jakarta Pusat, tepatnya dekat Hotel Millenium.

Pohon palem yang batangnya besar ini roboh menimpa taksi Bluebird bernopol B 1606 TTC. Taksi warna biru itu pun ringsek berat.

Dari foto terlihat batang pohon ini menimpa kap mesin dan kursi penumpang di samping kemudi. Belum ada informasi lebih jauh apakah ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Petugas Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI Jakarta tampak sudah berada di lokasi melakukan penanganan. Petugas berusaha memotong batang pohon itu dengan gergaji mesin.

Pohon besar lainnya juga tumbang di wilayah Palmerah, Jakarta Barat. Tepatnya di Jalan Kamboja Raya, RT 008, RW 05, Kelurahan Kota Bambu Utara. Pohon ini tumbang menghantam kabel, hingga sebuah tiang listrik bengkok. Petugas ke lokasi melakukan penanganan karena sangat membahayakan.

Sebelumnya sebuah pohon juga tumbang di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, yang mengarah ke Dukuh Atas. Pohon ini tumbang di depan gedung Setiabudi One, menutupi jalur busway dan jalur cepat. Petugas PPSU Karet Setiabudi sudah melakukan penanganan.

Siang ini di beberapa lokasi lainnya juga cukup banyak dilaporkan ada pohon tumbang.
(hri/hri)

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top