Otomotif

Kawasaki Permudah Konsumen Miliki Ninja

Kawasaki Permudah Konsumen Miliki Ninja

Kawasaki Permudah Konsumen Miliki Ninja
Kawasaki Ninja 250SL

JAKARTA – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menawarkan kemudahan bagi konsumen yang hendak meminang Ninja 250SL dengan mekanisme pembayaran kredit.

Bekerjasama dengan tiga perusahaan pembiayaan, KMI menawarkan uang muka (Down Payment) yang lebih terjangkau untuk pembelian Ninja 250SL. Program ini dimulai sejak 8 Mei 2017 dan berlaku di seluruh dealer di Tanah Air.

“Program ini kami berikan kepada seluruh orang yang mengidam-idamkan Ninja, sehingga bisa menjadi bagian dari keluarga Ninja. Kita menggunakan prinsip Ada, Bisa dan Boleh. Ada DP terjangkau, bisa cepat proses kreditnya dan boleh langsung bawa pulang Ninjanya,” ujar Michael C Tanadhi, Deputy Head, Sales & Promotions PT KMI.

Melalui siaran persnya, KMI bekerjasama dengan Adira, WOM dan Oto untuk memudahkan konsumen memiliki Ninja 250SL. Tidak hanya memberikan fasilitas DP rendah, pelanggan setia KMI juga ditawarkan tenor hingga 3 tahun dalam mengangsur motor idamannya.

Di balik program promosi yang ditawarkan KMI tersebut di atas. Ninja 250SL atau yang lebih dikenal RR Mono merupakan produk yang kurang mendapat perhatian masyarakat. Motor berkapasitas 250cc silinder tunggal ini, bahkan kalah populer dengan Ninja 250 dua-silinder.

Program baru dari KMI kali ini digadang-gadang untuk kembali meningkatkan minat konsumen. Ninja 250SL sendiri telah mengalami beberapa kali facelift, nampaknya cara itu belum cukup menggoda para konsumen.

Kawasaki sendiri mematok harga Ninja250SL seharga Rp 45,3 juta (Jadetabekser). Tersedia tiga pilihan warna yakni merah, hijau dan dan

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top