Music

Sowan ke Ahok, S5 Kenalkan “Banyak Yang Cantik”

Sowan ke Ahok, S5 Kenalkan

 

Sowan ke Ahok, S5 Kenalkan

Boyband S5 ke Balai Kota DKI Jakarta untuk diperdengarkan langsung kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) – (Foto: Istimewa)

 

INILAH.COM, Jakarta-Boyband S5 (baca: S Five) kembali merilis single baru berjudul Banyak Yang Cantik. Mereka membawa lagu baru tersebut ke Balai Kota DKI Jakarta untuk diperdengarkan langsung kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Rupanya Ahok sangat tertarik dengan lagu Banyak Yang Cantik tersebut. Bahkan Ahok juga memberikan apresiasi terhadap lagu tersebut.

“Kami datang ke Balai Kota DKI untuk ketemu Pak Ahok untuk mengenalkan single ini. Kami nyanyi bareng, pak Ahok bilang ‘saya enggak bisa nyanyi, tapi kami paksa’,” ungkap Rheno Poetiray, salah satu personel S5 disela-sela peluncuran single Banyak Yang Cantik di RP (Reggy Poetiray) Production, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2016).

Rheno mengatakan, orang nomor satu di DKI itu sangat antusias ketika menyanyikan reff lagu karya Alam Urbach tersebut.

“Pak Ahok ikut nyanyi reff dan semangat sekali. Beliau banyak tanya soal S5 lalu kami jelasin dan doain kami supaya sukses,” ujarnya.

S5 beranggotakan Rheno Poetiray (vokal,keyboard), Patton (vokal,gitar), Kevin (vokal,gitar), dan Lamido (saxophone, vokal). Single perdana mereka berjudul berjudul Jangan Malu Malu telah di rilis pada pertengahan 2015 lalu. Kali ini, S5 sengaja membawa singel kedua itu kepada Ahok yang merupakan idola anak muda saat ini.

“Kami semua memang mengidokalan Pak Ahok. Dia itu memberi inspirasi bagi semua anak muda. Orangnya tegas dan tidak neko-neko. Lewat support yang diberikan Pak Ahok, kami menjadi makin semangat untuk berkarya,” ucap Rheno. [adc]

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top