News

Mau Cari Ponsel Teman, Pria Ini Terjebak di Lubang WC

detik

Selalu dibawa kemana-mana, ponsel kadang jatuh di tempat yang tak diinginkan, termasuk di lubang toilet. Tapi jangan asal-asalan mencarinya di lokasi itu kalau tidak ingin bernasib malang seperti yang dialami lelaki ini.

Pemadam kebakaran di Norwegia harus menyelamatkan Cato Bernsten Larsen yang gagal keluar dari lubang toilet portabel itu. Dia ada di sana karena berbaik hati ingin mencari ponsel milik temannya yang jatuh. “Aku tak berpikir dua kali dan langsung nyemplung,” sebut Cato.

Dikutip detikINET dari BBC, Selasa (30/8/2016), Cato yang badannya cukup ramping itu berhasil masuk dari lubang toilet yang cukup lebar dan tidak dalam. Namun karena terlalu sempit, Cato malah terjebak di sana dan tidak bisa naik lagi ke atas.

“Aku panik karena sebenarnya aku benci berada di tempat yang terlalu sempit. Sungguh menjijikkan berada di dalam sana, sungguh pengalamanku yang paling buruk,” sebut Cato yang berusia 20 tahun ini.

Cato harus menghabiskan waktu sejam terjebak di situ sebelum pemadam kebakaran datang memberikan pertolongan. Toilet itu harus dibongkar supaya Cato bisa keluar.

Beruntung, Cato hanya mengalami luka ringan. Lalu bagaimana kabar si ponsel? Cato ternyata tidak dapat menemukannya. Mungkin saja harganya sangat mahal sehingga Cato rela berkubang di toilet untuk mencarinya demi persahabatan.

Tentu tidak sedikit yang heran mengapa Cato mau melakukan tindakan semacam itu. Sebuah rasa setia kawan yang mungkin kebablasan.

(fyk/yud)

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top