News

Lewati Kerumunan Demonstran dengan Santai, Pengantar Pizza Tuai Pujian

Sebelum menembus kerumunan pengunjung rasa sang pengantar pizza harus menembus barikade polisi yang mengamankan KTT G20 di Hamburg, Jerman.

 

Sebelum menembus kerumunan pengunjung rasa sang pengantar pizza harus menembus barikade polisi yang mengamankan KTT G20 di Hamburg, Jerman.
Sebelum menembus kerumunan pengunjung rasa sang pengantar pizza harus menembus barikade polisi yang mengamankan KTT G20 di Hamburg, Jerman.(Mirror)

HAMBURG, – Seorang pengantar pizza mendapat pujian setelah dengan tenang menerobos kerumunan pengunjuk rasa KTT G20 di Hamburg, Jerman demi menjalankan tugasnya.

Sebuah rekaman video memperlihatkan sang pengantar pizza yang mengendarai sebuah sepeda motor “bebek” dengan tenang melintasi unjuk rasa “Selamat Datang di Neraka” yang sudah mengakibatkan belasan orang terluka.

“Orang itu harus dapat kenaikan gaji,” kata seorang pengguna Twitter usai menyaksikan aksi si pengantar pizza.

Apalagi, sebelum menembus kerumunan pengunjuk rasa, si pengantar pizza menghampiri barikade polisi antihuru-hara untuk mengantarkan pesanan.

Baca: Sulitnya Jadi Pengantar Pizza di Kota Baghdad

“Tak semua pahlawan harus mengenakan jubah. Beberapa malah membawa kotak pizza,” ujar seorang netizen yang menonton rekaman itu di situs Reddit.

“Sejujurnya, saya akan memberi tip lebih saat tahu sang pengantar melakukan apapun demi mengantar pizza di bawah 30 menit,” ujar netizen lainnya.

Namun, seorang netizen berpendapat kemungkinan aksi pengantar pizza itu adalah bagian adegan sebuah iklan.

“Kami pernah menyaksikan film iklan Pepsi seperti ini,” ujar seorang netizen.

Para aktivis anti-globalisasi berunjuk rasa di sepanjang gelaran KTT G20, membuat barikade, menjarah supermarket, serta menyerang polisi dengan menggunakan ketapel dan bom molotov.

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top