News

Jenazah Pria Berbaju Kotak-kotak Ditemukan di Depok

kompas

Sesosok jenazah pria ditemukan di dekat pintu masuk sebuah perumahan atau area proyek pembangunan Jalan Tol Cijago di Jalan Juanda, Depok, Jawa Barat, Rabu (24/8/2016) sekitar pukul 11.00.

Jenazah tanpa identitas itu ditemukan pekerja kebersihan jalan setempat dalam kondisi terlentang.

Kepala Polsek Sukmajaya, Komisaris Supriyadi, membenarkan kejadian tersebut.

“Tadi siang sekitar jam 11 ditemukan oleh petugas bersih jalan yang melihat ada orang yang tiduran di pinggiran tol dalam kondisi terlentang (tidak bernyawa),” kata Supriyadi saat dihubungi Kompas.com, Rabu.

Dari tubuh korban, polisi belum menemukan adanya tanda kekerasan seperti luka. Namun, untuk mengetahui penyebab pasti, jenazah pria tersebut sudah dikirim ke RS Polri untuk diautopsi.

Ciri-ciri jenazah tersebut, kata Supriyadi, mengenakan baju kotak-kotak berwarna merah biru dan mengenakan celana jeans. Kulitnya hitam dan memiliki brewok.

Meski belum diketahui identitasnya, sudah ada pihak yang mendatangi kantor polsek untuk mencari tahu.

“Ini ada pihak yang datang ke polsek untuk memastikan ini. Yang datang mau memastikan dulu ke Kramatjati, karena jenazahnya sudah di sana,” kata Supriyadi.

Polisi belum dapat menyimpulkan penyebab kematian karena menunggu hasil autopsi. Belum dapat dipastikan pula apakah pria itu merupakan korban kejahatan atau bukan.

“Kami enggak bisa menduga ya, artinya dia didapatkan dalam kondisi meninggal sekitar tadi malam. Sudah 24 jam (kematiannya). Saat ini baru dua saksi yang menemukan kami periksa,” kata Supriyadi.

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top