News

Ini Sketsa Wajah Salah Satu Pelaku Penembakan Italia

 

Kapolres Metro Tangerang Komisaris Besar Harry Kurniawan merilis sketsa salah satu pelaku kasus penembakan terhadap Italia Chandra Kirana Putri (22) di Mapolres Metro Tangerang, Kamis (15/6/2017)

TANGERANG, – Kapolres Metro Tangerang Komisaris Besar Harry Kurniawan merilis sketsa wajah salah satu terduga pelaku kasus penembakan terhadap Italia Chandra Kirana Putri (22) di Karawaci, Senin (12/6/2017) lalu.

Rilis sketsa wajah pelaku ini sekaligus untuk meminta kepada masyarakat agar segera menginformasikan kepada polisi jika melihat orang dengan ciri-ciri yang sama.

“Yang bersangkutan sudah jadi DPO (Daftar Pencarian Orang) atau buron di wilayah Polres Metro Tangerang. Kami minta partisipasi masyarakat agar segera melapor jika melihat orang ini,” kata Harry kepada pewarta di Mapolres Metro Tangerang, Kamis (15/6/2017) siang.

Harry menjelaskan, gambar sketsa wajah salah satu pelaku ini terhimpun setelah polisi memeriksa sejumlah rekaman kamera CCTV di dekat tempat kejadian perkara.

Baca: Polisi: Penembak Italia Spesialis Rampok Rumah Kosong dan Curanmor

Kapolres Metro Tangerang Komisaris Besar Harry Kurniawan merilis sketsa salah satu pelaku kasus penembakan terhadap Italia Chandra Kirana Putri (22) di Mapolres Metro Tangerang, Kamis (15/6/2017).(KOMPAS.com/ANDRI DONNAL PUTERA)

Adapun sketsa yang baru disebar ini adalah pelaku yang mengendarai sepeda motor, bukan yang menembak Ita.Pada Senin lalu, Ita memergoki dua laki-laki pelaku curanmor yang mau merampok sepeda motor di pekarangan rumahnya pada siang hari.

Setelah memergoki dan mengusir pelaku dengan memukulkan sapu lidi, Ita ditembak dari jarak dekat oleh salah satu pelaku.

Ita pun tewas dalam perjalanan dirinya dibawa ke rumah sakit. Sampai saat ini, polisi masih mengejar kedua pelaku. Polisi mengaku sudah mengantongi identitas dan ciri-cirinya pelaku.

Ciri-ciri pelaku diketahui berkat bantuan rekaman kamera CCTV dari beberapa rumah di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top