News

Ini Alasan Sophia Latjuba Diangkat Jadi Juru Bicara Tim Sukses Ahok-Djarot

 

 

Vivanusa.com – Nama artis peran Sophia Latjuba masuk dalam daftar tim pemenangan bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat sebagai salah satu juru bicara. Rupanya, nama Sophia direkomendasikan oleh Partai Nasdem.

Juru bicara tim pemenangan dari Partai Nasdem, Bestari Barus, menuturkan, penunjukan Sophia dilatarbelakangi beberapa alasan. Salah satunya karena juru bicara perlu didukung oleh figur-figur dari berbagai unsur. Sophia diharapkan mampu menjangkau kalangan artis.

“Jadi ada pembagiannya memang. Jadi kalau ada kontribusi untuk wanita dan kalangan seniman bisa dia yang jadi pembicara dan narasumber sebagai jubir,” kata Bestari saat dihubungi, Rabu (5/10/2016).

Ia menambahkan, Sophia juga diusulkan oleh pimpinan partai untuk masuk struktur tim pemenangan. Dari sisi jenjang pendidikan, Sophia juga dinilai mumpuni karena saat ini sedang menuntaskan gelar master.

“Yang ngusul kan ketua partai untuk masuk struktur. Sophia itu kandidat S-2 lho. Jubir itu kan terbagi banyak hal. Ada yang masalah ekonomi, kalangan tertentu,” tutur Ketua Fraksi Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) DPRD DKI Jakarta itu.

Selain Sophia Latjuba, ada nama lain yang ditunjuk sebagai juru bicara tim sukses Ahok-Djarot. Mereka adalah Ahmad Basarah, Komaruddin Watubun, Eriko Sotarduga, Syarifuddin Sudding, Miryam Yani, Very Younevil, Dr Donny Tjahja Rimbawan, Taufik Basari, Bestari Barus, Ansy Lema, Raja Juli Antoni, Nevi Ervina, Ruhut Sitompul, dan Jerry Sambuaga.

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top