Infotainment

Kristen Stewart Curhat Soal Rasanya Jadi Seorang Lesbian

kapanlagi

Baru-baru ini Kristen Stewart telah menjalani wawancara dengan T Magazine. Ia pun tak segan membongkar masa lalunya dengan sang mantan, Robert Pattinson. Ia mengaku jika hubungan mereka benar-benar membuatnya muak.

Namun ternyata, Pattinson bukanlah satu-satunya topik dalam wawancara Kristen kali ini. Dilansir dari Daily Mail, ternyata Kristen juga sempat menjawab pertanyaan soal kehidupan percintaannya dengan sang pacar, Alicia Cargile.

Jika sebelumnya Kristen sangat tertutup soal kisah asmaranya, kini ia merasa terbuka untuk membeberkan hubungannya setelah menjadi seorang lesbian. Lantas, apa sih sebenarnya yang disampaikan oleh bintang AMERICAN ULTRA ini?

“Sebelumnya aku tak pernah bicara soal hubunganku, namun ketika aku berkencan dengan para gadis, aku merasa harus menunjukkan hal yang positif. Aku memang masih tertutup soal kehidupan pribadiku, tapi aku berusaha mengubahnya agar tak merasa berutang pada orang lain,” tuturnya.

Kristen bahkan sempat stress dan tak bisa tidur saat memikirkan hal ini. Ia tak tahu harus bagaimana saat menjalin cinta dengan Alicia. Antara harus menyembunyikannya atau justru mengumbar kisah asmara mereka ke depan publik.

Wanita yang kini berambut blonde itu bahkan sempat berandai-andai jika dirinya tak menjadi terkenal. Well, setiap keputusan memang terkadang menjadi beban besar bagi seseorang. Terlebih lagi jika hal itu sudah menyangkut isu kontroversial seperti LGBT.

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top