Infotainment

Kolaborasi Dengan Rihanna dan Lagu Baru

kapanlagi

Setelah penampilannya yang cukup mengejutkan di V Festival akhir pekan lalu, Justin Bieber pun mengungkapkan sejumlah hal baru tentang langkahnya di dunia musik. Menariknya, Justin Bieber menjelaskan kalau ia ingin melibatkan Rihanna dalam project berikutnya.

Seperti dilansir dari Female First, Bieber dengan singkat menjelaskan kalau ia ingin berkolaborasi dengan pelantun Work tersebut. “Kami berbicara sedikit, aku mengatakan padanya (Rihanna) kalau aku suka dengan lagu barunya yang berjudul Needed Me. Kami belum pernah membuat lagu bersama, tentu saja itu harus terjadi,” jelas Bieber usai tampil di V Festival.

Tapi bukan cuma itu saja, Bieber juga mengatakan kalau saat ini ia tengah kembali bekerja bersama Diplo setelah baru-baru ini merilis singleCold Water. Selain itu, cowok kece yang saat ini dekat dengan Sofia Richie itu juga mengungkap sedikit mengenai project barunya pada Capital.

“Baru-baru ini aku mengerjakan sesuatu bersama Diplo, tapi aku tidak yakin apa yang akan lahir dari kerjasama ini. Tapi Riff Raff dan Young Thug ikut di dalamnya. Aku tidak begitu tahu apa yang mereka lakukan dengan lagu itu, judulnya Bankroll,” lanjut Justin Bieber.

Sedangkan di sisi lain, saat ini Justin Bieber sedang mengambil waktu untuk rehat sejenak dari rangkaian tour-nya. Yap, Love Yourself hit maker ini menjelaskan kalau ia sudah terlalu lama jauh dari keluarga dan teman-temannya karena tour.

“Aku sudah terlalu lama menjalani tour, jauh dari keluarga dan teman-temanku. Terkadang semua terasa berat, dan yang kamu butuhkan cuma ditemani,” tandas Justin Bieber singkat. Well, kita tunggu saja ya kehadiran lagu baru Bieber sama-sama.

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top