Infotainment

Dituding Pengaruhi Justin Bieber, Sofia Richie Angkat Bicara

kapanlagi

Justin Bieber РSofia Richie/©Istimewa

Kapanlagi.com – Nama Sofia Richie, model eksotis yang juga putri musisi senior Lionel Richie dan Diana Alexander, sedang banyak dibicarakan sejak minggu lalu. Gadis 17 tahun ini tertangkap kamera sedang traveling ke Jepang bersama superstar Justin Bieber.

Namun keberadaannya di Jepang itu menuai pro kontra di kalangan fans setia Bieber, Beliebers. Banyak hujatan yang dilayangkan mereka di kolom komentar akun Instagram Bieber, hingga pelantun Love Yourselfitu memutuskan untuk menutup akunnya sampai waktu yang belum ditentukan.

Sofia juga dituduh jadi provokator atas tindakan Bieber meng-unfollowmodel cantik yang juga pernah ada di kehidupan percintaannya, Hailey Baldwin. Teman-teman Hailey yang juga satu circle dengan Bieber menuding Sofia berada di balik drama ini.

Dilansir People, rupanya Sofia sangat santai menanggapi rumor kurang sedap yang menimpa dirinya ini. Lewat akun Snapchatnya Sofia secara tak langsung menyampaikan fakta bahwa dirinya tak larut dalam drama yang terjadi antara Bieber, Hailey dan juga Selena Gomez.

“Apa?? Aku bahkan tak punya akun Twitter,” ujarnya saat rekannya, fashion stylist muda Chloe Bartoli, mengabarkan berita yang sedang panas beredar itu.

Apapun yang terjadi dalam hubungan Bieber dan Sofia, yang jelas gadis dengan dandanan nyentrik itu sangat suka dengan karya teman dekatnya. Di video Snapchat itu, Sofia terlihat asyik bernyanyi lagu terbaru Bieber featuring DJ Snake, Let Me Love You.

Drama panas yang menyeret namanya itu, membuat Selena Gomez meminta maaf telah memberikan komentar yang ia sebut selfish danpointless. Nah lho, gimana menurut kalian drama antara Bieber dan para wanita-wanitanya ini?

(peo/tch)

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top