Infotainment

Dewi Rezer dan Marcelino Kembali ‘Mesra’ di Acara Nonton Film

Pasangan artis Marcellino Lefrandt dan Dewi Rezer. [Suara.com/Ismail]
suara

Pasangan artis Marcellino Lefrandt dan Dewi Rezer. [Suara.com/Ismail]

Pasangan artis Marcellino Lefrandt dan Dewi Rezer. [Suara.com/Ismail]

Dewi sempat kecewa terhadap Marcel.

Dewi Rezer dan mantan suaminya, Marcelino Lefrandt, akhirnya bisa bertemu dan terlihat akur di sebuah acara film animasi The Secret Life of Pets di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Mantan suami istri itu tersenyum lepas ke arah kamera dalam sebuah foto di Instagram pribadi Dewi. Berpose bersama orang-orang yang turut hadir di acara, Dewi merangkul putrinya berusia 9 tahun, Brinett.

Sementara itu, Marcel duduk di sebelah Brinett, aktor laga itu menggendong anak kedua, Jarvis yang kini berusia 3 tahun.

“The secret life of pets… So happy to see my kids.. Thx for the free tix uncle @alvinadam1,” Dewi memberikan caption untuk fotonya.

Foto mesra mereka ini sepertinya menyudahi perseteruan mereka. Dewi sempat beberapa kali menyampaikan kekesalannya sulit menemui kedua anak mereka.

Perempuan berusia 35 tahun itu juga buka-bukaan soal sikap Marcel yang temperamentanl. Saat masih sidang cerai pada 8 Juni lalu, Dewi mengaku telah diusir oleh Marcel dari rumah mereka setelah bintang film Buruan Cium Gue itu pulang dari Australia.

Diduga, Marcel melakukan itu karena Dewi telah bermesraan dengan seorang lelaki bule di Australia bernama Steven Savino. Foto ciuman mereka bahkan sudah beredar luas di internet.

Dewi dan Marcel menikah pada tanggal 18 Juli 2007 setelah tiga tahun berpacaran. Sayangnya, pernikahan tak berlangsung lama setelah Dewi mengajukan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tanggal 3 Maret 2016.

Hakim pun mengabulkan gugatan cerai Dewi atas suaminya pada 4 Agustus 2016, namun hak asuh kedua anak mereka jatuh ke tangan Marcel.

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top