Infotainment

Blac Chyna Ingin Kylie Jenner Jadi ‘Pengasuh’ Bayinya

detik

Foto: Getty Images/Greg Doherti

Jakarta – Pasangan Blac Chyna dan Rob Kardashian sedang menanti anak pertama mereka. Ya, keduanya telah mengumumkan bahwa Blac sedang hamil pada bulan Mei lalu tepat satu bulan setelah bertunangan. Setelah kelahiran anak mereka, keduanya berharap Kylie Jenner bisa menjadi pengasuh bayinya.

Ketika ditanya dalam diskusi Facebook Live tentang siapa yang diandalkan antara Kendall Jenner dan Kylie Jenner untuk menjaga bayi Blac dan Rob, wanita 28 tahun itu mengatakan ingin Kylie yang mengasuh buah hati tercinta mereka.

“Ya, dia (Kylie) bisa mengasuh bayi, aku ingin dia yang mengasuh bayiku nanti,” ujar Blac.

Rob pun memiliki pendapat serupa. Antara Kendall dan Kylie, bintang ‘Keeping Up With the Kardashians’ berusia 19 tahun itu yang dipilih untuk bisa menjaga bayinya. Mereka mengatakan Kylie memiliki naluri keibuan yang membuat anak kecil nyaman bersamanya.

Meski sempat mengalami perseteruan dengan seluruh anggota keluarga Kardashian, Blac kini sudah diterima menjadi bagian dari mereka. Bahkan Kylie juga telah menunjukkan di media sosialnya bahwa ia dan Blac kini sudah berteman baik.

Kylie sempat berbagi foto kartu ucapan ulang tahun dari Blac dan Rob di jejaring sosialnya pada minggu lalu. Ini menunjukkan bahwa ia telah menerima Blac dengan baik.

“Kylie! I am so proud of who you are becoming and the things you are accomplishing and you are only 19!!! I LOVE YOU more than you know! Love, Rob & Chyna,” begitu bunyi kartu ucapan tersebut. (ays/ays)

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top