News

Gaya Melania Trump Pakai Coat Merah Rp 72 Juta di KTT G20

Gaya Melania Trump Pakai Coat Merah Rp 72 Juta di KTT G20

 

Gaya Melania Trump Pakai Coat Merah Rp 72 Juta di KTT G20Foto: Getty Images
Jakarta – Sebagai wanita nomor satu sebuah negara adikuasa, Melania Trump memastikan gayanya selalu maksimal di setiap kesempatan. Termasuk saat Melania Trump mendampingi suaminya, Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump, di Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Kelompok Negara 20 atau G20 di Hamburg, Jerman.

Di hari kedua KTT G20, Sabtu (8/7/2017), Melania Trump mengandalkan coat merah dari label Bottega Veneta seharga US$ 5.400 atau sekitar Rp 72 juta. Dipakai hanya dengan menyampikrannya di bahu, coat yang membugkus dress abu-abu bermotif bunga tulip rancangan Jill Sender menciptakan sentuhan elegan pada penampilan Melania.

Eks model asal Slovenia itu lalu menyempurnakan gayanya dengan belt merah di bawah dada yang mempertegas lekuk tubuhnya yang seksi. Tidak ketinggalan, heels abu-abu Manolo Blahnik bermotif kulit ular piton untuk menopang kaki jenjangnya. Sepatu yang dilansir pada 2008 silam itu memiliki hak setinggi 10 cm.

Ini tentu saja bukan kali pertamanya Melania Trump mengandalkan coat dari label high-fashion untuk sebuah kesempatan formal.

Gaya Melania Trump Pakai Coat Rp 72 Juta di KTT G20Foto: Getty Images

Saat mendampingi suaminya menghadiri KTT G7 di Duomo, Catania, Italia, akhir Mei lalu, Melania Trump yang identik dengan gaya simpel, tampil ‘meriah’ dalam balutan coat aksen bunga warna-warni. Coat tampak indah dengan aplikasi bunga mawar tiga dimensi keluaran Dolce & Gabbana.

Coat yang merupakan bagian dari koleksi musim gugur 2017 itu dipenuhi dengan aplikasi sarat detail yang menjadikan penampilan Melania Trump terlihat mewah. Coat seharga USD 51.500 atau sekitar Rp 685 juta ini ia padukan dengan shift dress polos warna champagne yang senada dengan palet dasar coat.

Untuk melengkapi penampilannya, wanita asal Slovenia ini juga mengenakan sunglasses dan clutch, juga berhias aplikasi bunga, seharga USD 1.630 atau sekira Rp 21 juta.

Penampilan tersebut sempat menjadi kontroversi mengingat harganya yang fantastis itu setara dengan gaji rata-rata masyarakat AS selama setahun.

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top