Film & TV

Terlalu Mengerikan, Film-film Horor ini Tidak Layak Ditonton

martyrs

Film horor memang menyeramkan, namun selalu memiliki penggemarnya ternsendiri, sebagian orang menyukai sensasi ketakutan saat menyaksikan film horor.

Sejak dahulu telah banyak film horor bermunculan, dan ternyata ada beberapa film horor yang dianggap tidak boleh disaksikan karena terlalu seram, dan dapat berakibat negatif.

inilah film-film horor yang tidak boleh disaksikan karena terlalu seram :

1. Martyrs

martyrs

Film yang rilis pada tahun 2008 ini bercerita tentang seorang wanita yang berhalusinasi telah membunuh sebuah keluarga. keluarga yang dia bunuh adalah keluarga yang telah menyekapnya sewaktu kecil. Dalam film ini banyak sekali adegan tubuh bersimbah darah yang sangat mengerikan untuk ditonton.

2. Deadgirl

deadgirl

Film Deadgirl rilis pada tahun 2009, menonton film ini akan membuat anda merasakan kengerian yang teramat sangat walaupun anda sudah berhenti menontonnya. Film ini bercerita tentang dua orang pria yang menemukan sosok maya wanita disebuah rumah sakit kosong.

Kedua pria itu menjadikan mayat wanita tersebut sebagai candaan, namun hal yang terduga ternyata sang wanita masih hidup dan memberikan teror mengerikan pada kedua pria itu.

3. Irrevesible

irrevesible

Film Irrevesible rilis pada tahun 2002, menceritakan kengerian sebuah gorong-gorong di negara Perancis. Film ini sangat mengerikan hingga berdampak luar biasa pada kehidupan nyata. Tidak lama setelah film ini rilis, banyak pekerja di gorong-gorong yang berhenti karena merasa akan ada hal yang mengerikan di gorong-gorong tempat mereka bekerja.

4. Erease Head

ereasehead

Erease Head adalah film horor yang dibuat dengan hitam putih pada tahun 70-an, hitam putih membuat keseraman film ini bertambah. Erease Head sendiri berkisah tentang seorang pria yang seorang diri merawat anaknya yang berbentuk menyeramkan seperti Alien.

Film ini semakin menyeramkan dengan adanya tokoh nenek dari si bayi yang mengerikan, berambut pirang dengan pipi yang rusak menggelembung.

5. The Exorcist

the exorcist
 

Banyak orang setuju jika The Exorcit adalah film horor yang paling menyeramkan sepanjang masa, film yang rilis pada tahun 1973 ini menceritakan tentang proses pengusiran roh jahat yang tinggal didalam tubuh seorang wanita. Film ini sangat mengerikan, bahkan seluruh bagian dari film ini sangat menyeramkan.

Itulah film-film horor yang dianggap terlalu menyeramkan dan mengerikan sehingga bagi sebagian orang tidak layak untuk ditonton. Nah apakah menurut anda film-film horor diatas layak atau tidak untuk ditonton? dan apakah anda punya keberanian untuk menontonnya??

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top