News

Dirayu Selfie Bareng Ahok, Risma: Tak Mencong-mencongin Mulutku

Dirayu Selfie Bareng Ahok, Risma:

Dirayu Selfie Bareng Ahok, Risma: Tak Mencong-mencongin MulutkuFoto: Istimewa

Blitar – Di sela-sela kunjungan ke Blitar dalam rangka nyekar makam Soekarno, Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sempat mengajak Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini selfie. Cerita saat Ahok merayu Risma untuk foto bersama lucu sekali.

Setelah landing di Lanud Abdurrahman Saleh, Malang, Senin (10/10/2016), Ahok yang datang bersama Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dan sejumlah calon kepala daerah dari PDIP seperti Djarot Saiful Hidayat (cawagub DKI), Rano Karno (cagub Banten), dan lainnya, disambut Risma yang sudah lebih dulu tiba di Malang. Mereka kemudian makan bersama di Pendopo Kabupaten Blitar.

Nah di sela-sela jamuan makan ini Ahok ‘merayu’ Risma untuk foto bersama. Namun Risma tak langsung mau, ia malah menggoda Ahok.

“Dia minta selfie tapi aku nggak mau mau, muka ku tak kerut-kerutin mulutku tak mencong-mencongin terus tak tinggal pergi,” kata Risma saat dikonfirmasi detikcom.

Risma pun menunjukkan seseorang lagi di sebelahnya ikut pasang gaya yang ‘aneh’ itu. “Lihat di sebelahku, juga ikut mulutnya dimencongin,” katanya.

Rupanya Ahok belum punya foto selfie bareng Risma dan dia ingin mengabadikan kenangan itu di Blitar.

“Jadi dia nggak punya foto selfie sama aku. Tapi orang foto dari samping nggak tahu yang terjadi,” pungkas Risma. Jepret dan foto selfie mereka pun terekam, Ahok pun tertawa.
(van/try)

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top