News

“Agak Susah Mencari Orang dengan Tingkat Kerja seperti Ahok”

Kompas.com/Kurnia Sari Aziza Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama saat berselfie dengan murid-murid SMP 81 Lubang Buaya, Jakarta Timur, Sabtu (1/10/2016).


JAKARTA,
Politisi PDI Perjuangan, Diah Pitaloka, menilai program-program yang dijalankan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok memiliki kesamaan dengan gagasan yang dimiliki PDI-P. Menurut Diah, kebijakan-kebijakan Ahok berhasil dijalankan dan mampu memperbaiki layanan publik di DKI Jakarta.

“Agak susah memang mencari orang dengan tingkat kerja seperti Ahok,” ujar Diah, melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Sabtu (1/10/2016).

Diah menuturkan, kebijakan-kebijakan Ahok di Jakarta sangat memerhatikan pendidikan, kesehatan, dan transportasi massal. Dia mengungkapkan, anggaran DKI untuk tiga sektor tersebut juga ditingkatkan.

“Jangan lupa penambahan armada bus transjakarta yang terus diupayakan merupakan langkah Ahok mengatasi kemacetan,” ucap anggota Komisi VIII DPR RI tersebut.

Meski begitu, Diah menyebut masih ada sejumlah catatan terkait program yang dijalankan Ahok karena sulit jika diselesaikan dalam satu periode kepemimpinan. Diah yakin, seluruh kader dan simpatisan PDI-P akan mendukung Ahok-Djarot pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

“Seperti kesenjangan dan kemiskinan yang jadi tantangan kerja Ahok selanjutnya,” ucap Diah.

Selain PDI-P, pasangan Ahok-Djarot diusung oleh Partai Hanura, Nasdem, dan Golkar. Ketua tim pemenangan pasangan Ahok-Djarot dijabat Sekretaris DPD PDI-P DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi.

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top