Life

Wanita Ini Kaget Pasangan Selingkuh di Dunia Maya Ternyata Mertuanya

Wanita Ini Kaget Pasangan Selingkuh di Dunia Maya Ternyata Mertuanya

Wanita Ini Kaget Pasangan Selingkuh di Dunia Maya Ternyata Mertuanya

Setelah bertemu di ruang chatting, Wang dan Lily sepakat untuk mengirimkan foto. Lily mengirimkan foto seorang kawannya yang cantik, sementara Wang menggunakan foto kawannya semasa tugas di militer.

Puas dengan foto yang mereka dapatkan, Wang dan Lily kemudian memutuskan untuk bertemu di sebuah hotel.

Saat berbincang di dunia maya, Wang mengaku sebagai seorang direktur perusahaan dan kini dia menduda setelah istrinya meninggal dunia dua tahun lalu.

Sementara Lily mengaku suaminya tengah menjalani hukuman penjara selama lima tahun akibat perkelahian. Kini dia tinggal sendiri di rumah bersama putranya.

Celakanya, pada hari yang dijanjikan, Da Jun tiba dari perjalanan jauh ke Harbin lebih cepat dari jadwal semula. Setibanya di rumah, dia menemukan percakapan istrinya di dunia maya dan membaca janji pertemuan itu.

Untuk menangkap basah istrinya, Da Jun menelepon istrinya dan mengatakan dia harus pergi bekerja lagi. Tak mencurigai apa pun, Lily menitipkan anaknya di rumah kedua orangtuanya dan pergi ke hotel.

Saat tiba di hotel, Lily terkejut karena pria yang akan ditemuinya adalah ayah mertuanya sendiri. Mengetahui itu, Lily segera meninggalkan hotel saat Da Jun tiba dan memergoki keduanya.

Tanpa banyak bicara, Da Jun memukuli ayahnya. Keributan itu membuat staf hotel memanggil polisi yang kemudian menahan ketiga orang itu.

Polisi akhirnya melepaskan Wang dan Lily setelah diperiksa. Sementara Da Jun harus mendekam lima hari di dalam tahanan karena memukuli ayahnya.

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top