Mainan kekinian yang disebut Fidger Spinner katanya bisa hilangkan stres. Tapi siapa sangka mainan ini punya fungsi lain bagi wanita. Seperti?

 

Sekilas mengenai Fidget Spinner ini pertama kali dipatenkan Catherine A. Hettinger pada 1996. Dengan adanya mainan ini,  Catherine  berharap bisa mengurangi kebiasaan buruk seseorang seperti mengigit kuku atau menghilangkan rasa bosan pas sedang nggak ada kerjaan.

Dan memang mainan tersebut diiklankan untuk membantu orang-orang yang punya masalah dengan fokus atau rasa gelisah (autisme atau kegelisahan). Fidget Spinner bertindak sebagai mekanisme melepas kegugupan atau tekanan psikologis.

Para  pakar terbagi atas klaim ini, dengan beberapa yang mendukung sementara yang lain membantah dasar ilmiahnya dan mengemukakan mainan tersebut sebenarnya mengganggu. Terlepas dari itu, meskipun sudah ditemukan pada 1990-an, Fidget Spinner jadi mainan populer 2017 termasuk juga di Indonesia.

Wow, Mainan Ehem-Ehem Ini Bisa Kalahkan Kemampuan Pil Biru!

Nah, yang unik sekarang ternyata Fidget Spinner diciptakan bukan untuk fungsi-fungsi seperti yang disebut di atas.

Loh jadi?

Mainan ini punya fungsi seksi buat kaum hawa

 

Awalnya ada pria  yang menemukan mainan seksi ini di laci celana dalam istrinya. Dikutip Dailystar, dia mengirimkan penemuannya itu ke REDDIT dengan kata-kata, “Menemukan Fidget Spinner istri saya yang gelisah.”

Level Pertama Ini Paling Wajib Dicatat Sebelum Bermain Mainan Seks!

Dilihat dari bentuknya memang mirip dengan Fidget Spinner, tapi yang membedakan adalah fungsinya.  Mainan ini sifatnya lebih dewasa dan dikhususkan untuk para wanita mencari sensasi. Fidget Spinner yang juga vibrator ini berharga 19 Euro dengan tiga kepala bertekstur berbeda.

Unggahan itu memicu arus komentar di situs berbagi. Salah satu komentar berbunyi “Apakah dia tahu trik keren dengan alat itu?” Sedangkan yang lainnya banyak yang berkomentar kotor mengenai alat itu.