Life

Pria, Ini Teknik Pijat Untuk Bangkitkan Gairah Seks Pasangan!


Image resized. Click to view original size


Ada teknik pijat yang diklaim bisa bangkitkan gairah seks pasangan
Sesi foreplay ternyata tak melulu harus dengan meraba area vital atau mendaratkan ciuman nakal di bibir pasangan. Menurut periset, pemanasan sebelum bercinta sebenarnya juga bisa diisi dengan memberikan pijatan lembut ke tubuh si dia. Selain mampu membuat tubuhnya nyaman, pijatan juga bisa bikin gairah seks wanita kian membara.

Image resized. Click to view original size


Pijatan bisa tingkatkan gairah seks pasangan.
Lantas, bagaimana cara memberikan pijatan yang oke pada pasangan?
“Gunakan tumit tangan Anda untuk membuat gerakan secara terus menerus ke seluruh bagian ototnya,” ujar direktur North London School of Sports Massage, Susan Findlay.
Selanjutnya?
Minta si dia buka pakaiannya kemudian biarkan dirinya berbaring telungkup di atas kasur atau handuk. Sediakan pula bantal sebagai penyangga. Agar suasana makin romantis, redupkan lampu lalu gunakan lilin sebagai penerang. Setelah semuanya siap, oleskan minyak ke telapak tangan lalu gosokkan ke punggungnya agar hangat. Menggunakan minyak lavender bisa jadi pilihan tepat.
Anda bisa mulai ‘serangan’ dengan memijat area bahu lalu pindah ke bagian leher kemudian lengan. Pastikan tekanan pijat Anda tak terlalu keras agar si dia benar-benar relaks ketika itu.

Berikat pijatan dengan gerakan melingkar searah jarum jam.
Diutarakan Susan, berikanlah pijatan pada leher hingga punggung bagian bawah dengan gerakan melingkar searah jarum jam. Kata dia,”Pastikan gerakan yang Anda lakukan sama seperti saat memijat area tubuh lainnya.”
Akhirilah pijatan Anda pada bagian lekuk pinggulnya. Agar gairah seks pasangan bisa memuncak, Susan menyarankan agar Anda melakukan pijatan kurang-lebih selama 45 menit. Demikian dilansir laman Men’s Health.
Oh ya, selama proses pemijatan, tak ada salahnya jika Anda lontarkan pertanyaan seputar bagian tubuh mana saja yang terasa pegal. Hal tersebut penting agar si dia benar-benar merasa dimanjakan.Sementara itu, ada pula hal lain yang harus Anda perhatikan ketika memijat. Pastikan Anda tak benar-benar duduk di atas punggungnya saat memijat area punggung. Jangan biarkan dirinya menahan tubuh Anda yang beratnya lumayan itu. Tak lupa, siapkan pula air minum saat melangsungkan aktivitas tersebut, sebab orang akan haus usai dipijat.

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top