Life

Nongkrong di kafe, celana jeans yang dikenakan cewek ini bikin melotot

Model ripped jeans yang dikenakan seorang cewek yang tengah nongkrong di kafe ini benar-benar antimainstream.

Brilio.net – Sepanjang tahun, perubahan tren fashion bisa berubah sangat drastis dengan semakin banyak desainer yang merilis koleksinya satu demi satu. Ada tren fashion yang aneh tapi ada juga tren yang digilai anak muda.

Jika sebelumnya muncul celana jeans yang memiliki resleting di pantat besutan lini fashion terkenal. Kali ini nampaknya ada seorang pecinta fashion yang enggan meninggalkan tren celana robek-robek alias ripped jeans.

Ya, ripped jeans emang jadi tren celana jeans tahun 80 dan 90an yang kembali happening tahun ini. Tapi model ripped jeans yang dikenakan seorang cewek yang tengah nongkrong di kafe ini benar-benar antimainstream.

Foto yang menunjukkan cara berpakaian cewek yang tak diketahui identitasnya itu benar-benar bikin mendelik. Pasalnya, model ripped jeans yang ia kenakan memiliki lubang robekan yang 80% memperlihatkan bentuk kakinya. Ditambah lagi, kemeja putih yang ia kenakan juga robek di bagian belakang sehingga jelas memperlihatkan bentuk tubuhnya.

Dilansir brilio.net dari viral4real, Senin (17/4), foto cewek tersebut langsung vial di dunia maya setelah banyak pengguna media sosial Twitter membagikan foto tersebut. Tak hanya itu, foto itu juga langsung menuai banyak komentar dari netizen. Banyak yang takjub namun ada juga yang menyindir cara berpakaiannya.

Celana jeans memang cocok untuk model robekan namun tidak semua model robekan dapat terlihat keren. Apalagi kalau sampai mengekspos bagian tubuh secara berlebihan. Gimana nih, menurutmu?

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top