Life

Netizen Emosi, Pakaian Dua Cewek Ini Bikin Pria Merangsang


Netizen belakangan ini dihebohkan dengan kelakukan memalukan dua cewek penumpang kereta api. Dalam foto yang beredar, kedua wanita itu terlihat sedang mengenakan pakaian yang sangat minim dan seksi. Beberapa netizen pun mengatakan jika kedua pakaian wanita itu bisa mengundang gairah lelaki dan menimbulkan potensi bahaya bagi dirinya sendiri. Bahkan, jika saja mereka menjadi korban pemerkosaan tidak ada yang bisa menyalahkan pelaku, dilansir Stomp.

“Ada banyak kasus pemerkosaan, para korban pasti menyalahkan pelaku, tetapi terkadang wanita lah yang menjadi pemicu orang untuk melakukan hal itu, mulai dari pakaian atau tingkah mereka yang menggoda,” ujar salah seorang netizen.

Kepolisian Singapura, tempat dua cewek tersebut berada, mengatakan jika selama tahun 2014 saja setidaknya ada 1.367 kasus pemerkosaan, meningkat 3,2 persen dari tahun sebelumnya. Meski demikian, sebuah kelompok perlindungan wanita di Malaysia menyangkal jika pakaian wanita adalah salah satu penyebab terjadinya kasus pemerkosaan. Aktivis yang tergabung dalam kelompok tersebut, Amelia mengatakan, “Orang-orang menyalahkan pakaian wanita, itu bukanlah inti permasalahan, yang salah di oknumnya yang tidak memiliki sikap dan tabiat yang baik, kalau mereka baik, walaupun pakaian wanita seksi, pasti mereka tak akan memperkosa.”

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top