Bisa jadi pas melakukannya bareng pasangan, ternyata hanya Anda saja yang menikmatinya! Lalu si dia? Seperti biasa, kaum hawa tak pernah mengungkapkan apa yang dirasanya dengan blak-blakkan (kalau nggak pas kepepet!). Duh, segitu parahnya?

Ya, bisa saja si dia hanya menyimpan perasaan kesal dan nggak enaknya kelar melakukan 69, doggy-style dan lain-lain. Pernyataan tersebut makin dikuatkan survei dari Women’s Health: para wanita menilai doggy style, reverse cowgirl dan 69 sebagai posisi seks terburuk!

Meski 5 posisi seks berikut ini paling dibenci. Catat juga beberapa poin yang bisa jadi solusinya!

 

DOGGY STYLE

Si dia nggak suka dengan posisi ini karena kebanyakan kaum hawa merasakan terlalu sakit. “Karena Anda terlalu menembus serviksnya, itulah kenapa penetrasi yang terlalu dalam justru bisa bikin sakit bukannya nikmat (untuk si dia),” ujar Sara Gottfried, M.D., OB/GYN, dan penulis The Hormone Cure.

Solusi:

Agar si dia nggak sakit, jaga serangan rudal Anda dengan pendek-pendek dan jangan terlalu ke dalam. Tembusan Mr.P yang dangkal justru bisa menstimulasi 1/3 ruang Miss V dan itu area sensitif alias nikmat si dia.

 

WOMAN ON TOP

Lho kok bisa-bisanya si dia nggak nikmati posisi ini? Bukannya ini justru bikin si dia merasa berkuasa? Nyatanya, salah besar! Menurut survei, mayoritas perempuan sadar-sesadarnya pas ada di atas Anda! Dengan kata lain: nggak nyaman. Mereka nggak pede dengan perut dan dada mereka yang bisa dilihat mata kita!

Solusi:

Ganti posisi dengan saling bersisian satu sama lain. Lalu biarkan si dia berbaring dengan punggungnya dan angkat kaki kanannya tinggi-tinggi. Selipkan tubuh Anda ke belahan selangkangannya dengan posisi 90 derajat.

 

69

Si dia nggak suka posisi ini? Ya! Alasannya: dirinya merasa ‘dijajah’. Ups! Fakta survei bilang, para perempuan sulit fokus merasakan kenikmatan pas berbarengan untuk memberi kenikmatan! Apalagi kenikmatan dan klimaks si dia ditentukan kondisi perasaannya.

Solusi:

Jika memang murni ingin beri pasangan kenikmatan, jangan lakukan ini, mulai lakukan sesi oral 6 saja alias beri si dia layanan oral khusus. Oral si dia dan biarkan Mr P sendirian dulu. Ingat, perempuan sangat ingin pasangan mereka melihat mata mereka dan merasakan koneksi yang lebih dalam.

 

 

 

 

REVERSE COWGIRL

Si dia nggak nyaman dengan posisi ini karena bikin dirinya sulit mencapai klimaks! Itu masih ditambah dengan perasaan: nggak terasa pas. Posisi ini memang kelihatan seksi dan menantang, tapi begitu Mr P menembusnya, itu jadi terasa nggak nikmat untuk pasangan.

Solusi:

Jika memang Anda ingin dapat ‘pemandangan’ seksi, ganti posisi ke doggy style (dengan solusi di atas). Caranya? Berdiri, biarkan si dia bersandar ke depan, taruh tangan si dia ke kaca, dan mulai berkarya dari belakang.

 

MISIONARI

Kelihatannya oke dan nikmat, tapi sayangnya si dia nggak menikmatinya karena Mr P tidak menyasar titik yang tepat. Bahkan kalaupun Anda mencapai ujung kecil di area spektrum, posisi ini nggak menampung ukuran rudal. Demikian penjelasan Jen Landa, M.D., penulis The Sex Drive Solution for Women.

Solusi:

Pakai posisi yang mirip misionari, tapi dengan posisi tubuh Anda lebih tinggi di satu bagian. Jadi bukan dada ketemu dada si dia, tapi dada Anda lebih dekat ke bahunya. Naikkan kakinya 45 derajat ke atas, jadi Mr P bisa kontak dengan klitorisnya.