Life

Ini 9 Alasan Pria Selalu Terpana Buah Dada Wanita!

 

Yuk, mari kita kulik lebih dalam mengapa pria selalu terpana buah dada wanita. Menurut kamus besar bahasa Indonesia, terpana mengartikan sebuah keadaaan. Yaitu sebuah kedaan yang membuat terpukau. Lalu, apa iya pria memang selalu terjebak dalam kondisi terpukau saat memandangi buah dada wanita?

Kalau jawabannya iya, tak heran kan banyak wanita kemudian memberikan perhatian lebih untuk memberikan perawatan pada bagian tubuh mereka yang satu ini. Bahkan mungkin Anda pernah mendengar di belahan negara lain sana, sampai ada lho kontes payudara dari yang terbesar sampai terindah.

Deal! Hampir setiap pria selalu terpana akan buah dada wanita. Di luar kriteria ukuran, bentuk dan warna kulit, ini loh beberapa alasan mengapa pria selalu terpana buah dada wanita.

Pencuri perhatian pria

Buah dada wanita selalu berhasil mencuri perhatian pria. Meski kedengarannya sedikit tak membuat nyaman telinga. Namun percayalah, sejak saat pertama kali memandangi seorang wanita, kebanyakan pria berusaha memberikan perhatian khusus untuk bisa sedekat mungkin terhadap buah dada-nya.

Anugerah yang tak dimiliki pria

Alasan lainnya mengapa pria selalu terpana buah dada wanita adalah karena pria tak memilikinya. Tak berlebihan kan kalau dikatakan buah dada adalah anugerah yang dimiliki wanita.

Mewakili kesuburan wanita

Tak sedikit pula pria yang beranggapan kalau buah dada wanita melambangkan kesuburan. Wanita dengan buah dada besar dianggap memiliki tingkat kesuburan hormon yang lebih.

Rangsangan bagi pria

Pada umumnya pria akan mudah sekali terangsang hanya berdasarkan indera penglihatan. Tampilan buah dada wanita tak hanya akan membuat pria terpana. Namunnya juga terangsang gairah seksnya.

Pemuas libido pria

Ini alasan yang lebih mendalam, mengapa pria selau terpana terhadap buah dada wanita. Harusnya bagi Anda pria yang pernah membuktikannya, pasti percaya kalau alasan ini benar-benar berlaku.

Menu foreplay

Seks akan terasa bagai sayur tanpa garam tanpa melakukan foreplay. Kalau ingin melewatkan sesi foreplay yang mampu membakar gairah ke sesi berikutnya, bercanda dengan buah dada adalah menu istimewanya.

Memberikan kenyamanan

Betah berlama-lama saat memainkan jari-jari Anda di buah dada Si Dia? Wajar saja! Buah dada selalu sanggup berikan kenyamanan tersebut dan setiap pria tak rela hanya singgah sebentar di bagian ini.

Tak ada belahan tanpa buah dada

Dimana letak belahan wanita yang kerap jadi sudut fantasi pria. Tak akan ada magnet dalam tubuh wanita tanpa kehadiran buah dada. Setuju kan kalau belahan buah dada wanita selalu bikin Anda kepikiran tentang objek di dalam belahannya?

Bikin pria sehat dan panjang umur

Di balik hanya membuat pria selalu terpana. Ternyata buah dada punya manfaat yang lebih esensial loh bagi pria. Berdasarkan sebuah studi, pria yang menghabiskan waktunya 15 menit sehari untuk memandangi buah dada akan punya dampak sehat dan panjang umur.

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top