Health

Orgasme Selama 3 Jam, Berakhir di Rumah Sakit

Orgasme Selama 3 Jam, Berakhir di Rumah Sakit
0
Orgasme Selama 3 Jam, Berakhir di Rumah Sakit

SOOPERBOY – Insiden memalukan baru saja dialami oleh seorang perempuan bernama Liz. Setelah mengalami orgasme luar biasa, dirinya harus segera dibawa dan dilarikan ke rumah sakit.

Kejadian ini berawal ketika Liz melakukan hubungan seksual dengan pasangannya, Eric. Tidak lama setelah dia telah mencapai klimaks dan bangun dari tempat tidur, tiba-tiba wanita asal kota Seattle, Amerika Serikat ini kembali mengalami orgasme yang luar biasa.

Seperti yang dilansir dari Daily Mail, setelah satu jam mengalami orgasme yang tak kunjung mereda, Liz mulai panik. Setelah dua jam, Liz yang sudah terengah-engah kemudian dilarikan ke rumah sakit di mana perawat berpikir dia habis melakukan pekerjaan berat. Orgasme ini berlangsung selama lebih dari tiga jam sebelum akhirnya dia merasa lega.

Pasangan muda ini kemudian memberanikan diri berbagi pengalaman aneh sekaligus memalukan ini di acara The Learning Channel (TLC) dengan mengambil tema ‘seks telah mengirim saya ke ruang gawat darurat’.

Liz, yang tidak memberikan nama terakhirnya, menceritakan bagaimana dia mencoba segala cara mulai dari lompat-lompat, minum anggur sampai mengguncang-guncangkan badannya.

“Saya mulai lompat-lompat, atas ke bawah untuk melihat apakah itu bisa membantu, mencoba minum anggur untuk melihat apakah ini bisa menenangkan sistem saya. Saya mencoba hampir setiap hal yang mungkin bisa saya lakukan untuk menghentikan orgasme ini,” ujar Liz.

Eric kemudian membawa Liz ke rumah sakit, di mana dia mengingat, beberapa orang menatap ke arah mereka dan bingung apa yang terjadi. Orgasme Liz masih berlanjut selama satu jam saat dia berada di rumah sakit sebelum akhirnya benar-benar mereda. Waduh, bukannya nikmat, orgasme ini justru membuat sengsara!

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top