Life

7 Kelainan seks ini absurd abis, ada yang suka jilati gagang pintu

Kelainan ini sering disebut parafilia.

 Seks tentu menjadi salah satu kebutuhan manusia. Namun ada beberapa orang ternyata memiliki perilaku seksual yang menyimpang. Kelainan ini sering disebut parafilia.

Orang yang memiliki gangguan parafilia biasanya memiliki ketertarikan seksual terhadap objek yang tidak wajar atau aktivitas seksual yang tidak pada umumnya. Nah, melansir dari laman Metro, berikut 7 kelainan seks aneh tersebut, Sabtu (8/7).

1. Mechanophilia.

Orang yang mengidap mechanophilia biasanya akan memiliki ketertarikan secara seksual kepada benda yang memiliki mesin seperti mobil atau sepeda motor.


2. Objectum sexualis.

Objectum sexualis atau objectophilia adalah bentuk ketertarikan seksual yang terfokus pada objek tak bernyawa. Orang-orang yang mengidap objectophilia biasanya akan merasakan cinta dan komitmen yang kuat terhadap benda mati. Mereka juga memiliki keyakinan bahwa benda mati memiliki jiwa, kecerdasan, perasaan, dan mampu berkomunikasi.

3. Human furniture.

Human furniture adalah bentuk perbudakan dan objektivitas seksual di mana tubuh seseorang akan dibuat seperti kursi, meja, kabinet, atau perabotan lainnya. Bentuk perbudakan ini terbilang ekstrem, karena si korban biasanya terikat erat dan tak bergerak dalam waktu yang lama.

4. Climacophilia.

Climacophilia merupakan kelainan seksual yang langka. Pelakunya biasanya akan mengalami kepuasan erotis saat jatuh menuruni tangga.

5. Macrophilia.

Macrophilia adalah kepuasan seks atau fantasi seks seseorang terhadap pasangan yang memiliki ukuran tubuh raksasa atau perbedaan tubuh yang signifikan.

6. Odontophilia.

 

Sedangkan orang-orang yang mengidap odontophilia memiliki ketertarikan seksual terhadap gigi pasangan, contohnya mereka suka menjilati gigi pasangannya.

7. Doorknob licking.

Doorknob licking adalah kebiasaan aneh di mana para wanita menjilati gagang pintu. Trend ini pertama kali muncul di Jepang.

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top