Life

5 Pose Yoga untuk Tingkatkan Gairah Seks

Liputan6.com, Jakarta Kendalikan pikiran serta tubuh Anda dan pasangan Anda akan berterima kasih.

Yoga adalah salah satu teknik gerakan terbaik untuk mengendalikan pikiran dan tubuh dalam kehidupan sehari-hari, tak terkecuali untuk urusan seks. Berkat yoga, beberapa orang bahkan dapat merasakan orgasme secara intens ketika bercinta.

Ada lima gerakan yoga yang baik untuk meningkatkan libido, seperti yang ditulis Yourtango, Selasa (15/3/2016):

1. Dead bug 

Pose ini tidak begitu terdengar seksi, namun jangan remehkan khasiatnya. Anda cukup berbaring terlentang dengan posisi tulang ekor berada di bawah. Angkat kaki ke atas dan pegang bagian telapak kaki dengan tangan hingga dengkul menempel di perut.

Pose yoga ini akan membuat daerah sekitar pinggul terbuka, hingga saat berhubungan seks tak akan terasa nyeri.

2. Downward facing dog

Pose ini paling umum dan banyak dilakukan dalam yoga. Gerakan yoga ini dapat meningkatkan kemampuan otot pinggul dan kontraksi otot perut. Tarik napas sekurang-kurangnya tiga kali saat Anda sedang melakukan posisi yoga ini.

Untuk melakukannya, tangan harus sejajar dengan bahu. Letakkan kedua telapak tangan di lantai. Lebarkan kaki selebar pinggul. Pastikan posisi punggung lurus, tidak melengkung, untuk menghindari cedera. Sekilas pose ini menyerupai bentuk huruf V terbalik.

3. Reclining pigeon

Ambil posisi tidur, tekuk kaki kiri ke atas dan letakkan kaki kanan di atas, seperti posisi duduk santai. Pose ini sangat baik untuk pose seks pria di atas, karena sudut penetrasi akan tepat.

4. Cat Pose & Cow Pose

Kombinasi gerakan Cat Pose & Cow Pose dapat melenturkan pergerakan pinggul. Untuk perempuan, pose ini dapat meningkatkan fokus dan kontrol yang lebih baik di area panggul.

Lakukan gerakan ini disertai tarikan dan hembusan napas sebanyak 5 kali berturut-turut.

5. Reclining Bound Angel

Berbaring terlentang dan angkat kedua tangan ke atas kepala sehingga telapak tangan saling bertemu. Selanjutnya tekuk kedua kaki hingga telapak kaki saling bertemu. Jangan lupa untuk mengatur napas.

Pose ini akan membuat Anda tahan lama ketika melakukan posisi misionaris.

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top